Meriahnya Konser Amal Anniversary Yadika Bersama Melly Goeslaw

1727

Bangil (wartabromo.com) – Perayaan Anniversary Yadika, Bangil Kabupaten Pasuruan yang ke-33 berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, peringatan ulang tahun diisi dengan kegiatan amal untuk korban bencana di sejumlah tempat di Indonesia.

Mei Andayani Ketua Panitia mengatakan dalam kegiatan amal bertajuk konser ini, pihaknya menargetkan donasi yang terkumpul sebanyak Rp 100 juta.

“Untuk konser amal ini, penonton digratiskan karena memang bertujuan untuk Negara Palestina dan Donggala serta Palu yang terkena bencana,” ujar Mei, Selasa (20/11/2018) di Kampus 2 Yadika.

Perempuan ini juga menambahkan, dalam konser amal tersebut, meski para penonton tak dipungut biaya tiket, namun diharapkan dapat menginfaqkan uangnya ditujukan untuk Negara Palestina dan Donggala serta Palu yang terkena bencana.

Baca Juga :   Koran Online 21 Nov : Kebakaran Gudang Pabrik Plastik di Pandaan, hingga Truk Muat Jagung “Nyungsep”

Mei optimis, donasi yang terkumpul bisa mencapai target meski sampai saat ini donasi hanya dari Mahasiswa, wali mahasiswa, dan Dosen.

“Alhamdulillah, dari kemarin hingga hari ini donasi yang teekumpul sudah mencapai Rp 90 juta, jadi perkiraan saya donasi yang saya targetkan lebih dari 100 juta,” lanjutnya.

Dari pantauan wartabromo.com, konser amal ini berjalan sangat meriah. Bahkan penonton yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam konser amal ini dari berbagai usia. Mulai dari usia anak-anak, Remaja, hingga Dewasa.

Tak cukup sampai disitu, sejumlah 9 orang yang mendonasikan senilai 20 juta, dan 2 orang yang mendonasikan senilai 10 juta; 16 orang yang mendonasikan senilai 5 juta; 10 orang yang mendonasikan senilai 2,5 juta; 28 orang yang mendonasikan senilai 1 juta secara langsung saat acara.

Baca Juga :   Koran Online 21 Nov : Kebakaran Gudang Pabrik Plastik di Pandaan, hingga Truk Muat Jagung “Nyungsep”

Selain itu, memakai konsep berbeda, panita penyelenggara juga eksklusif mengundang penyanyi senior Melly Goeslaw dalam konser ini. Penampilan perempuan berhijab ini dalam membawakan berbagai tembang ciptaannya, mampu memukau penonton yang datang di acara tersebut. (ozi/**)