Tabrakan dengan Motor, Siswa SMAN 1 Purwosari Tewas

2599

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pelajar tewas setelah bertabrakan dengan motor di jalan Raya Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Belum diketahui pasti penyebab peristiwa maut ini.

Korban tewas diketahui bernama M Khikmal, siswa kelas X MIPA SMAN 1 Purwosari.

Dari berbagai informasi terungkap, adu moncong antara motor CBR dan motor GL itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (27/11/2018).

Dengan motor CBR miliknya, Khikmal saat itu berboncengan dengan seorang teman perempuan, yang diketahui juga berseragam sekolah sama dengannya.

Tidak diketahui persis peristiwa kecelakaan di jalan raya Bakalan ini, karena tiba-tiba ada suara tabrakan keras, setelah sebelumnya sempat terdengar suara rem berdecit.

Mengetahui ada kecelakaan motor, warga kemudian ramai-ramai mendatangi lokasi dan Mendapati Khikmal sudah tak sadarkan diri dengan tubuh terluka parah.

Baca Juga :   385 Calon Haji Kota Pasuruan Dilepas, Satu Jamaah Gagal Berangkat

Tanpa dikomando, warga kemudian mencoba menyelamatkan nyawa pelajar ini, dengan membawanya ke Puskesmas Purwosari. Namun nahas, ia menghembuskan nafas terakhir, saat kendaraan yang mengevakuasi tengah melaju ke Puskesmas.

“Meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Purwosari,” ujar seorang warga.

Belum ada keterangan disampaikan pihak kepolisian, untuk dapat menjelaskan kronologi hingga kepastian penyebab kecelakaan, hingga merenggut nyawa siswa SMAN 1 Purwosari itu. (ono/ono)