Tertimbun Tanah, Penjual Cilok ini Selamat

1362

Grati (wartabromo.com) – Seorang penjual cilok di depan SDN Kedawung Kulon 1 tertimbun urukan tanah yang dibawa dump truk, Selasa (27/11/2018) pagi. Beruntung, warga segera menyelamatkan penjual cilok tersebut.

Menurut informasi, penjual cilok itu bernama Faizin (37), warga Desa Rebalas, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Mulanya, Faizin berjualan seperti biasa di depan SDN Kedawung Kulon I.

Pagi itu, seperti biasa, Faizin berjualan cilok di depan SDN Kedawung Kulon 1. Kemudian, Dump Truk muatan urukan tanah dengan plat nomor L- 9367-GP yang dikemudikan Suwatin (47) berhenti di timur SD, tepat di depan motor Faizin.

Warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati ini lantas menurunkan muatannya di depan pos SD, untuk menguruk rumah salah seorang warga. Faizin yang saat itu berada di selatan SD, akhirnya bergegas menyelamatkan motornya, supaya tidak tertimbun tanah. Naasnya, urukan tanah itu malah menimpa dirinya beserta motor.

Baca Juga :   Ini Trik Unik Agar Sandal Tak Hilang Saat Sholat Tarawih

Ketua RT 3 RW 6 Dusun Adirogo, Sumiari mengatakan, urukan tanah yang menimpa Faizin bercampur dengan kerikil. Akibatnya, penjual cilok itupun mengalami luka di sekujur tubuhnya.

“Kondisinya cukup parah. Tubuhnya sempat tertutupi urukan tanah,” ujarnya.

Warga yang berada di lokasi, langsung saja menolong korban dengan menguruk tanah tersebut menggunakan cangkul. Beruntung, Faizin selamat dari maut, meski menderita luka robek pada bagian kepala, disertai lecet pada kaki dan tangan. Warga pun melarikan penjual cilok ini ke Puskesmas Kedawung untuk mendapatkan perawatan. (may/ono)