Mobil Milik Keluarga Ponpes Gunung Jati Kramat Terseret Kereta Api

9816

Kraton (wartabromo.com) – Sebuah mobil milik Pondok Pesantren Gunung Jati Keramat tertabrak kereta api, di perlintasan Keramat, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Mobil sempat terseret hingga sejauh 200 meter.

Menurut informasi, mobil berwarna silver ini dalam perjalanan pulang dari pesarean keramat pada Sabtu (1/12/2018). Lalu saat akan melintas di perlintasan Keramat, kereta api melaju dan langsung saja menabrak mobil tersebut. Kejadian ini lantas membuat mobil terseret hingga sejauh 200 meter dari lokasi kejadian.

Diketahui ada 3 penumpang dalam mobil tersebut, yakni Abdul fatah (santri Kyai Hidayatullah), Ibu Nyai Asmah (istri Kyai Hidayatullah), dan Ning Azza (putri). Ketiganya mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :   Proyek PLUT-KUMKM Terancam Mangkrak, Pelaksana Tak Sanggup Tuntaskan Pekerjaan

Sementara itu, mobil yang terseret mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan hingga belakang. Seluruh kaca mobil pecah, dan bodi mobil ringsek.

Akibat kejadian ini, lalu lintas sempat tersendat. Belum ada keterangan lebih lanjut dari petugas kepolisian terkait kejadian tersebut. (may/ono)