Truk Tangki Tabrak 2 Kendaraan dan Rumah di Kraton

0
1079

Kraton (wartabromo.com) – Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Desa Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, kendaraan hingga 1 rumah warga rusak parah.

Mustakim, saksi mata mengatakan, mulanya truk tangki muatan air melaju dari arah Barat ke Timur. Lalu tiba-tiba menabrak dua kendaraan didepannya yakni sebuah pick up dan mobil box.

“Truk tangki itu dari barat, lalu menabrak box dan pick up dari belakang,” ujarnya kepada wartabromo.com, Sabtu (1/12/2018).

Sopir lantas banting setir hingga menabrak salah satu rumah milik Amat, warga Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, rumah tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

“Iya nabrak rumah. Untungnya dirumah tidak ada orang,” ujar Ali, anak pemilik rumah.
Dilanjutkan, sopir truk dan pick up sempat terjepit di dalam kendaraanya masing-masing. Sementara itu, sopir box mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Saat ini ketiganya dibawa ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, petugas masih melakukan proses evakuasi, diantaranya menderek ketiga kendaraan yang berada di badan jalan itu. Akibat kejadian ini, lalu lintas di jalan pantura sempat mengalami kemacetan hingga mencapai 1 kilometer. Belum ada keterangan dari petugas kepolisian. (may/ono)