Bersenggolan dengan Truk Gandeng, Pemuda asal Manaruwi Tewas

4113

Beji (wartabromo.com) – Pengendara motor tewas, usai menyenggol truk gandeng di jalur Pasuruan-Surabaya tepatnya di Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Korban bernama M. Choirul Fahmi (21) warga Dusun Satak Kebon, Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil mendapat celaka pada Selasa (04/12/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Kanitlantas Polsek Beji, Ipda Rofik mengungkapkan, korban mengendarai sepeda motor vario nopol N-3678-TDC, dari seputaran Bangil melaju dengan kecepatan sedang, menuju arah Surabaya.

Tak berselang lama, korban mencoba menghindari sebuah truk yang saat itu kondisi mogok. Di waktu dan arah bersamaan, melaju sebuah truk gandeng dengan nopol N-9256-US, dikemudikan oleh Heri (37) Warga Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Kedua kendaraan beda ukuran ini pun bersenggolan. Dan karuan saja, motor sekaligus pemiliknya dihajar truk gandeng.

Baca Juga :   Asik! Akan Ada Wisata Kera di Bromo

“Korban saat menyalip tidak memperhatikan kendaraan yang dari arah belakang,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban dengan seketika tewas dengan kondisi kepala luka sangat parah. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS Watukosek untuk dilakukan visum. Sedangkan kasus kecelakaan maut ini ditangani oleh unitlaka Polres Pasuruan. (sbi/ono)