Koran Online 18 Des : Bocah Tenggelam di Kolam Suropati, hingga Pria Tewas Dipukul Cangkul Adik Ipar

0
755

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Desember 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (18/12/2018). Mulai Bocah Tenggelam di Kolam Suropati, hingga Pria Tewas Dipukul Cangkul Adik Ipar :

  1. Terungkap Identitas Bocah Tenggelam di Kolam Renang Suropati

Gondangwetan (wartabromo.com) – Identitas bocah yang tenggelam saat berenang di kolam renang Taman Ria Suropati terungkap. Hal ini diketahui dari formulir data jenazah yang masuk ke ruang pemulasaran RSUD Dr Soedarsono, Purutrejo, Pasuruan.

Bocah tersebut diketahui bernama Ahmad Sakdullah, pelajar kelas 6 MI Attaraqi Malang. Ia dan teman-teman satu sekolahnya sedang asyik menikmati masa liburan akhir tahun, sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Simak Selengkapnya.

  1. Dipukul dengan Cangkul, Pria Ini Tewas Ditangan Adik Ipar
Jenazah pria yang tewas setelah dipukul dengan cangkul.

Probolinggo (wartabromo.com) – Apes benar nasib Samad (65), warga Dusun Leduk, Desa Wringin Anom, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Ia tewas pasca dipukul dengan cangkul oleh Madin alias Arman (60), yang merupakan iparnya sendiri pada Senin (17/12/2018) siang.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kasus kriminal itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban tengah membersihkan rerumputan untuk membuat pematang sawah yang berlokasi di Dusun Krajan. Sementara pelaku tengah menyiangi tanaman labu di lahan yang tak jauh dari korban. Simak Selengkapnya.

  1. Belum Kantongi IMB, Pol PP Minta Proyek Belmond Resort Dihentikan
Belmond Resort Mountain, proyek pengembangan perumahan di the Taman Dayu, Pandaan. Pemkab Pasuruan semprit proyek ini, karena masih belum kantongi ijin. Foto: screenshot web thetamandayu.

Pasuruan (wartabromo.com) – Terkait pembangunan proyek Cluster Belmond Resort Mountain, pihak manajemen The Taman Dayu memenuhi pemanggilan Pol PP, Senin (17/12/2018) siang. Hasilnya, proyek tersebut diminta untuk dihentikan proses pembangunannya sampai berkas Izin Mendirikan Bangunan (IMB) keluar.

“Proyek Belmond Resort harus dihentikan sementara, sebelum IMB keluar tidak boleh ada aktivitas pengerjaan proyek” Kepala Dinas Pol PP Kabupaten Pasuruan, Yudha Tri Widya Sasongko. Simak Selengkapnya.

  1. Ngaku Bantu Ibu, Pemuda Ini Curi Motor hingga Pick Up
Polres Pasuruan tunjukkan barang bukti dari aksi pelaku. (Foto: Rozikin)

Bangil (wartabromo.com) – Dua pemuda asal Dusun Krajan, Desa Candibinangun, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan kembali harus merasakan tinggal di jeruji penjara. Beralasan sebagai tulang punggung keluarga, pemuda ini mencuri motor hingga pick up di wilayah Pasuruan bagian selatan.

Diketahui, kedua tersangka pecurian tersebut yakni, Risqi Ananto (21) dan Moch. Fauzan (22).  Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono, mengatakan, kedua tersangka ini sudah melakukan pencurian dibeberapa wilayah Pasuruan bagian Selatan. Simak Selengkapnya.

  1. Ditanya Difteri, Kadinkes Kota Probolinggo Ngacir
Suasana imunisasi difteri di kantor PD Aisyiyah Kota Probolinggo jalan Soekarno-Hatta, Senin (17/12/2018).

Probolinggo (wartabromo.com) – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Probolinggo, drg. Ninik Ira Wibawati, ngacir saat dikonfirmasi terkait rendahnya capaian ORI Difteri di wilayahnya, Senin (17/12/2018). Sementara itu, Wakil Wali Kota Probolinggo terpilih, Soufis Sobri berharap peran seluruh lapisan masyarakat untuk turut mengsuksekan imunisasi difteri.

Ngacirnya Ninik itu terjadi saat dirinya usai memberi sambutan di acara sosisalisasi dan imunisasi difteri di kantor PD Aisyiyah Kota Probolinggo jalan Soekarno-Hatta. Saat hendak keluar dari acara, sejumlah jurnalis meminta konfirmasi kepada Kadinkes terkait rendahnya capaian ORI Difteri di Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.