Polisi Kantongi Identitas Perampok Juragan Kaplingan Tanah asal Kedopok

1397

Probolinggo (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Probolinggo Kota melaju tangani kasus perampokan yang menimpa Suwarno, juragan kaplingan tanah. Identitasi perampok pun sudah dikantongi dan kini tengah diburu.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal memastikan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri yang mengarah pada pelaku perampokan. Hal itu, setelah pihaknya memeriksa sekitar empat saksi. “Kami sedang melakukan pengejaran pada pelaku, sesuai dengan gambaran ciri-ciri yang disebutkan. Doakan saja cepat terungkap,” ujar Alfian, Jumat (18/1/2019).

Alfian mengungkapkan, pelaku diperkirakan lebih dari 6 orang itu, sudah mengenal korban. Itulah kemudian perampok dengan mudah masuk dan langsung melumpuhkan korban. “Diduga pelaku sudah mengetahui kondisi rumah korban dan keseharian korban, sehingga dengan cepat dapat melakukan aksinya,” tutur alumni Akpol 2000 ini.

Baca Juga :   Bekho Lalulalang saat Tengah Malam, Warga Gondangwetan Resah

Sementara, rumah keluarga Suwarno warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Kedopok, ramai dikunjungi oleh tetangganya. Mereka prihatin dengan peristiwa yang dialami Suwarno. Diketahui aksi perampokan itu, membuat Suwarno mengalami luka di kedua tangannya. Selain itu, barang berharga senilai Rp 1 milyar, raib dibawa kabur pelaku. (lai/saw)