Bikin Panik, Kardus dalam Bak Truk Terbakar saat Melaju di Jalanraya Sukorejo

1323

Sukorejo (WartaBromo) – Kardus dalam bak Truk terbakar di jalan raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (29/1/2019). Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.

Di lokasi kejadian, tampak truk berwarna kuning mengeluarkan asap. Kebakaran pada truk bernopol W-8372-UY ini terbilang aneh. Pasalnya api dan asap yang keluar, berasal dari bak truk bercat merah tersebut.

Terlihat beberapa warga sibuk mengeluarkan isi bak truk, berupa tumpukan kardus. Ketika warga berusaha mengeluarkannya, asap cukup tebal keluar dari sela-sela tumpukan kardus.

Warga terlihat sibuk mengeluarkan kardus yang diangkut dalam bak truk. Disamping sejumlah petugas damkar mencoba padamkan api dalam bak truk.

Tak berapa lama, satu mobil Pemadam Kebakaran (PMK) tampak datang menuju lokasi. Tiga petugas diturunkan untuk mencegah api tak membakar truk.

Arus Lalu Lintas jalur menuju Malang-Surabaya itu, sempat terhambat, karena kepanikan dan ramainya warga di lokasi. Tak ada laporan korban jiwa yang disebabkannya. Hanya saja, kardus terlihat berserakan di tepi jalan usai dikeluarkan warga dari dalam bak truk yang dicat merah itu. Kondisi beberapa kardus masih tampak rapi diikat dengan tali rafia.

Baca Juga :   Dibayangi Gangguan Keamanan, Polisi Jamin Pilkades Serentak Terkendali

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab truk memuat kardus untuk makanan ringan itu bisa terbakar. (bel/ono)