Duh! Bupati Lumajang Terjatuh Saat Tendang Bola

1345

Lumajang (wartabromo.com) – Sebuah video yang diunggah Bupati Lumajang menghebohkan warga net, Senin (4/2/2019). Pasalnya dalam video tersebut terlihat Thoriqul Haq terpeleset saat menendang bola.

Video berdurasi 22 detik ini diunggah langsung oleh akun facebook Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Rupanya, saat itu wasit memberikan kesempatan kepada Cak Thoriq untuk menendang bola ke tengah lapangan sebelum pertandingan antar kedua tim dimulai.

Cak Thoriq bersiap di garis terluar melakukan ancang-ancang menendang bola. Peluit pun ditiupkan wasit, tanda permainan dimulai. Menggunakan kaki kanan, pria nomer 1 di Lumajang ini menendang bola dengan cukup keras. Buk! Sesaat kemudian Cak Thoriq jatuh terpeleset saat menendang bola. Kondisi lapangan yang becek setelah diguyur hujan rupayanya menjadi penyebab jatuhnya partner kerja Indah Masdar ini.

Baca Juga :   Bocah TK Korban Pelecehan Dikunjungi Istri Bupati

“Inginnya nendang jauh umpan silang terobosan ke arah gawang. Eeee kepleset,” tulis Thoriqul Haq dalam akun instagramnya.

Sontak saja jatuhnya Bupati ini membuat stadion riuh sorak sorai penonton. Meski begitu, penyiar jalannya pertandingan berdecak kagum dan memberi semangat kepada Thoriq. Ia pun bergegas meninggalkan lapangan karena tugasnya telah rampung, dan pertandingan dilanjutkan.

Postingan ini pun mendapat like di instagram sebanyak 330 like. Sementara di facebook sudah mencapai 600 like dengan ratusan komentar. Beberapa dari mereka memuji Thoriq yang tak malu mengunggah postingan ini. Ada juga yang mengatakan penyebab jatuhnya orang nomer 1 di Lumajang ini karena sepatu yang dikenakan salah.

“Ngapunten Pak, sepatunya bukan untuk sepakbola pak,” tulis akun Roqieb Syah Jehnal.(may/ono)