Koran Online 20 Feb: Sandiaga Disambut Baliho Pendukung Jokowi hingga Habib Abu Bakar dan Taufik Assegaf

2370

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Februari 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (20/2/2019). Mulai Sandiaga Disambut Baliho Pendukung Jokowi hingga Habib Abu Bakar dan Taufik Assegaf:

  1. Bayi Cantik Ditemukan di Tengah Hutan Lereng Argopuro

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Dusun Tomangan, Desa Betek Taman, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, heboh pada Selasa (19/2/2019) petang. Sesosok bayi mungil ditemukan warga di tengah hutan lereng Pegunungan Argopuro.

Informasi yang didapat wartabromo.com, bayi itu ditemukan Rowaidah (45), warga setempat, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, Ida hendak ke Puskesmas untuk memeriksakan kesehatan anaknya. Karena alat gendong anaknya mau lepas, Ida pun berhenti. Tanpa sengaja, mata Ida melihat bungkusan kain di antara pepohonan mahoni. Lokasi ini sekitar 1 kilometer dari pemukiman penduduk terdekat. Simak Selengkapnya.

  1. Beredar Baliho Sambut Sandiaga, Dari Pendukung Jokowi di Pasuruan
Baca Juga :   Bupati Pasuruan Menyoal Pembangunan Jalan Pantura Oleh BBPJN
Spanduk selamat datang Sandiaga, diduga dipasang oleh pendukung Jokowi di jalan wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. (Foto: istimewa)

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno lakukan kampanye di sejumlah titik wilayah Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/2/2019). Kedatangannya, diwarnai sebaran baliho sambutan ke Sandiaga dari pendukung Jokowi di jalanan wilayah Kabupaten Pasuruan.

Baliho ini bisa dibilang sebagai ucapan selamat datang kepada Cawapres nomor urut 02 itu beredar di jalan berdekatan dengan titik lokasi kampanye, mulai di pinggir jalan raya Kejayan sampai wilayah Gerbo, Kecamatan Tutur. Simak Selengkapnya.

  1. Ke Pasuruan, Sandiaga Disambut Habib Abu Bakar dan Bertemu Habib Taufik Assegaf

Pasuruan (wartabromo.com) – Selama hampir seharian Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno berkeliling di wilayah Kabupaten Pasuruan pada selasa (19/2/2019) hari ini.

Baca Juga :   Konsolidasi Rutin, Perindo Guyub 'Mayoran' di atas Daun Pisang

Selain menemui pendukungnya dan bertemu sejumlah kyai dan Habaib termasuk Habib Abu Bakar di Kantor Gerindra, Bangil. Wakil Presiden nomer urut 02 tersebut juga menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren Sunniah Salafiyah, Habib Taufik. Simak Selengkapnya.

  1. Gunung Bromo Hujan Abu, PVMBG : Status Waspada Level 2
Gunung Bromo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Aktivitas Gunungapi Bromo di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo meningkat. Hujan abu terjadi setelah kepulan asap tebal membubung setinggi 700 meter dari puncak kawah.

Wahyu Andrian Kusuma, salah satu pengamat PVMBG (Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi) di Pos Pengamatan Gunungapi (PPGA) Bromo, mengatakan asap kawah bertekanan lemah hingga sedang teramati berwarna putih dan coklat. Asap ini dengan intensitas tipis hingga tebal dengan tinggi mencapai 700 meter atas puncak kawah. Simak Selengkapnya.

  1. Diduga ada Sertifikat Aspal, Kepemilikan Tanah di Warungdowo ini Jadi Polemik
Baca Juga :   Mengunjungi Kampung Bola di Kraton
M. Nasrul, penerima kuasa Alifah, saat menunjukkan sertifikat tanah aspal (asli tapi palsu) hingga terdapat tumpang tindih kepemilikan, Selasa (19/2/2019).

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebidang tanah milik warga di Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, tiba-tiba berubah kepemilikan ke pihak lain. Perubahan menjadi polemik, karena muncul penerbitan sertifikat diduga palsu.