Di Sidogiri, Prabowo Sebut Pendukungnya Tak Miliki Kantong Tebal

4373

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sebut para simpatisan dan relawannya di Sidogiri tak miliki kantong tebal. Meski demikian, pendukungnya tetap mendapatkan pujian.

Ungkapan tersebut diucap Prabowo di sela-sela orasinya di hadapan para Kiai dan Habaib saat acara silaturrahim di kediaman K.H Abdulloh Siroj, Senin (25/2/2019) siang.

Saat itu, mata Prabowo menyapu ribuan orang di hadapannya. Secara spontan ia pun mengatakan, para pendukungnya yang datang dalam kesempatan itu tak ada yang berkantong tebal.

“Saya lihat kantongnya orang-orang di sini tak ada yang tebal, tidak banyak uang, tidak kaya,” ungkap Prabowo.

Sontak para relawan dan simpatisan itu bersorak, bernada seakan tak terima. Namun, banyak pula yang tertawa terbahak-bahak.

Calon Presiden berusia 68 tahun itupun melanjutkan orasinya. Ia mengatakan, walaupun tak punya harta berlebihan, namun orang-orang di Sidogiri yang juga merupakan pendukungnya itu kaya hati.

“Tapi tidak punya uang tidak masalah, kalian kaya hati, saudara-saudara,” lanjutnya.

Prabowo kemudian kembali mengingatkan kepada para simpatisan, jika mereka mendukung Prabowo-Sandi, maka mereka tidak akan menerima pemberian berupa paket-paket. Ia bilang, karen tidak mampu untuk seperti itu.

Prabowo Subianto diketahui bertandang ke salah satu kediaman Majelis Keluarga Sidogiri, K.H Abdulloh Siroj di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Kedatangannya itu, untuk bersilaturrahmi dengan para kiai dan habaib, di antaranya Habib Abu Bakar Assegaf dan K.H Fuad Nur Hasan. (ptr/ono)