Ajudan Bupati Demak yang Meninggal Kecelakaan di Tol Batang asal Pasuruan

2963
Mobil Muh. Natsir, Bupati Demak ringsek setelah terlibat kecelakaan di tol Batang-Semarang, Senin (3/3/2019) pukul 03.15 WIB. (Foto: istimewa)

Batang (wartabromo.com) – Mobil Bupati Demak Muh. Natsir terlibat Kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang KM 349. Ajudan Bupati dilaporkan tewas.

Ajudan Bupati Natsir, diketahui bernama Febri Dien Terial, beralamat di Kelurahan Pertamanan, RT 04 RW 01, Kota Pasuruan.

Febri menderita luka pada kepala dan sejumlah bagian tubuhnya setelah mobil Innova yang ditumpanginya menabrak tronton.

Kecelakaan di tol, termasuk Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman,
Kabupaten Batang itu, terjadi pukul 03.15 WIB, Minggu (3/3/2019).

Dari laporan polisi, Innova bernopol H-9507-PN melaju cukup kencang dari arah barat ke timur di lajur kiri. Kondisi arus lalulintas di jalur bebas hambatan ini juga disebut tak begitu padat.

Innova yang juga ditumpangi Bupati Natsir tersebut dikemudikan oleh Ali Ashari (35), asal Desa/Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Tak ada penjelasan pasti, tiba-tiba Innova itu, menabrak sebuah tronton di depannya, yang saat itu juga melaju. Kontan saja, mobil sang bupati ringsek tak berbentuk, hingga merenggut nyawa Febri.

Selain itu, Wijaya, seorang pengawal dari Polri, menderita luka cukup serius pada bagian kaki.

Sementara, sang pengemudi Innova dikabarkan mengalami luka ringan dan saat ini telah mendapat perawatan medis bersama Bupati Natsir, yang juga mengalami luka-luka.

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian. Polisi mencatat keterangan, saat itu lampu belakang tronton tersebut tak menyala. Bahkan, saat ini kendaraan besar berikut pengemudinya masih dalam pencarian. Itu karena, sesaat setelah kejadian maut, tronton tak mencoba berhenti, terus kabur meninggalkan lokasi kecelakaan. (ono/ono)