Pasuruan Bergoyang, Serunya Final Karaoke Mencari Bintang

1455

Pasuruan (wartabromo.com) – Para grand finalis Karaoke Mencari Bintang Radio Online WarMo bertarung memperebutkan piala Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pasuruan, Minggu, (3/3/2019) di cafe Pazz Garden Kota Pasuruan.

Sebanyak 8 biduan dan biduanita menunjukkan aksinya, mendendangkan lagu-lagu berirama dangdut sesuai dengan selera masing – masing.

Dimulai dengan lagu Ilalang, persembahan Fadli Mudzakir, peserta asal Blandongan. Penonton yang hadir pun tampak menikmati suguhan penampilannya. Selain Fadli, peserta asal Pasrepan, Mat Sangker tak kalah hebohnya.

“Antusias pastinya, saya membawa keluarga dan orang-orang terdekat untuk mensupport saya,” ungkap Mat Sangker, peserta asal Pasrepan yang menyanyikan lagu Gadis Malaysia.

Pria kelahiran Lumajang itu pun berharap dapat menggondol piala PAMMI Kabupaten Pasuruan. Piala itu nantinya akan ia persembahkan kepada orang-orang tercintanya.

Usia satu persatu peserta menampilkan kebolehannya.

Tiba di penghujung acara, juri memutuskan tiga orang untuk jadi pemenang. Hasilnya, Juara pertama disabet oleh Fadli Mudakir asal Blandongan, juara kedua oleh Ainul Yaqin asal Kecamatan Raci dan juara ketiga diraih Reky Bajkard asal Jagalan.

Sementara untuk juara favorit dianugerahkan kepada Mar Sangker.

“Selamat kepada semua pemenang. Semoga sukses ke depannya, ” ujar Ahmad Widi selaku Ketua harian PAMMI Kabupaten Pasuruan.

Final Lomba Karaoke Mencari Bintang ini dipersembahkan oleh Warmo Organizer (wartabromo) dan didukung oleh Cafe Pazz Garden, Molak – Malik Cafe, Henny Salon, PT. Tirta Investama (Aqua Keboncandi) serta amanah digital printing.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini hingga sukses. Kami akan terus mengelar ajang bakat seperti ini. Termasuk lomba karaoke mencari bintang sesion selanjutnya, ” kata Bella, sapaan akrab salsabilla Cahyani selaku panitia pelaksana dari warmo organizer. (ptr/ono)