Koran Online 23 Maret : Gapura Selamat Datang PJB Roboh, hingga Kiai Asep Ajak Warga Probolinggo “Hadang” Prabowo

0
3593

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Maret 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/3/2019). Mulai Gapura Selamat Datang PJB Roboh, hingga Kiai Asep Ajak Warga Probolinggo “Hadang” Prabowo :

  1. Brakk!!! Gapura Selamat Datang PJB Roboh

Pasuruan (wartabromo.com) – Pembukaan Event Pasuruan Djaman Biyen (PJB) menyedot animo masyarakat Pasuruan. Baru dua jam dibuka, gapura selamat datang PJB ambruk diterjang angin, hingga lukai pengunjung.

Gapura dengan atap jerami yang dipasang di depan pintu masuk PJB itu roboh sekitar pukul 16.00 WIB, selang beberapa menit usai Raharto Teno Prasetyo, Plt Walikota Pasuruan membuka acara. Simak Selengkapnya.

  1. Kecelakaan di Dringu, Mahasiswa UPM Probolinggo Tewas

 

Pajarakan (wartabromo.com) – Seorang mahasiswa, pengendara motor meregang nyawa di jalanan Probolinggo. Ia terlibat tabrakan dengan dua motor secara beruntun hingga tak tertolong.

Korban itu bernama Ari Fando (20), asal Dusun Blumbang RT 12/05 Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Antri Haji Puluhan Tahun, Para CJH Kota Pasuruan Akhirnya Ikut Pemasporan

Pasuruan (wartabromo.com) – Proses pembuatan foto Paspor yang digelar oleh Forum Komunikasi KBIH Kota Pasuruan disambut gembira oleh para calon jamaah haji yang sudah masuk waiting list menunggu antrian puluhan tahun.

Ketua Forum Komunikasi KBIH Kota Pasuruan, Abdullah Fahmi Salam mengatakan, tercatat sebanyak 271 orang calon jamaah haji yang hadir dalam proses pembuatan foto paspor yang dilakukan oleh keimigrasian di Kantor Kemenang Kota Pasuruan sejak Rabu 20 Maret 2019 lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Kiai Asep Ajak Warga Probolinggo “Hadang” Prabowo

Probolinggo (wartabromo.com) – Penasehat Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) KH. Asep Syaifuddin Halim mengajak warga menghadang kemenanganan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Salahuddin di Kabupaten Probolinggo. JKSN yakin, pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin menang mutlak di Probolinggo.

Hal itu disampaikan Kiai Asep saat bertemu dengan relawan JKSN di Pondok Pesantren Syekh Abdul Qadir Jailani, Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (22/3/2019) sore. Simak Selengkapnya.

  1. Tuman yang Tetap Tertawa Meski Di-bully

MEME Tuman belakangan hits wara-wiri dijadikan status di media sosial. Meme yang memperagakan ilustrasi dua orang menampar ini berisi berbagai macam sindiran, yang bisa digonta-ganti sesuai kata hati pembuatnya.

Mencuatnya meme ini ternyata juga berimbas pada kehidupan salah satu warga asal Pasuruan yang bernama Tuman. Ia merupakan warga Dusun Doyong Selatan, Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.