Tanpa Prabowo, Sandiaga Kampanye Akbar di Lumajang

1157
Sandiaga Uno saat berada di rumah siap kerja di Lumajang. (Foto : Istimewa)

Lumajang (wartabromo.com) – Kampanye akbar pasangan calon Presiden-Wakil presiden nomor urut 02 tidak dihadiri oleh Prabowo Subianto. Calon Presiden ini diketahui kampanye di daerah lain.

Kepastian ini didapatkan dari salah seorang sumber pendukung paslon nomor urut 02. Ia mengatakan hanya Sandiaga yang datang di kampanye akbar, Kamis (4/4/2019).

“Yang dateng dari awal cuma Sandi,” ujarnya melalui aplikasi chating kepada wartabromo.com.

Sebelum melakukan orasi di depan masa, Sandiaga Uno transit terlebih dahulu di Rumah Siap Kerja di Jalan Teuku Umar. Ia juga sempat bermain tenis meja hingga panah. Tak hanya itu, kesempatan ini juga digunakan Sandi untuk meresmikan rumah yang masuk dalam salah satu program unggulan Prabowo-Sandi

“Kita resmikan/launching Rumah Siap Kerja di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang dan Jember. Semoga Allah meridhoi,” ujar Sandi sambil menandatangai peresmian.

Meski tanpa Prabowo, sambutan dari warga Lumajang cukup meriah kepada Cawapres nomor urut 02 ini. Sepanjang jalan menuju stadion semeru Lumajang, berjejer warga menunggu kedatangan Sandi.(may/ono)