Koran Online 6 April : Pajero Nyemplung Sungai, hingga Pendaki asal SMKN 5 Surabaya Ditemukan Sudah Jadi Kerangka

1443

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (6/4/2019). Mulai Pajero Nyemplung Sungai, hingga Pendaki asal SMKN 5 Surabaya Ditemukan Sudah Jadi Kerangka:

  1. Ugal-ugalan dan Halangi Laju Ambulans, Pajero Nyemplung Sungai

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah Pajero putih nyemplung ke sungai di pinggir jalan pantura Probolinggo, Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending, Jumat (5/4/2019). Dua orang alami luka-luka dalam peristiwa ini.

Barangkali ucapan kualat, pantas disematkan pada Ivans Pratama, warga Jalan Abdurrahman Saleh, RT/RW 05/01 Dabasah, Kabupaten Bondowoso. Bagaimana tidak, pria berumur 30 tahun ini, berkendara dengan ugal-ugalan. Bahkan menghalang-halangi mobil ambulans RSUD Waluyo Jati Kraksaan yang dalam darurat medis. Simak Selengkapnya.

  1. Pendaki asal SMKN 5 Surabaya Ditemukan Sudah Jadi Kerangka
Baca Juga :   Shock Therapy Sang Nafsu
Suasana pintu pendakian Tretes. (Foto: dokumen)

Prigen (wartabromo.com) – Empat bulan dikabarkan hilang, pendaki asal SMA 5 Surabaya Faiqus Syamsi akhirnya ditemukan. Jumat (5/04/2019) malam, jasad survivor yang sudah menjadi kerangka itu berhasil dievakuasi ke pos pendakian.

SAR Mission Coordinator (SMC), Farid Kurniadi yang dikonfirmasi WartaBromo membenarkan temuan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Realisasi DD 7 Desa Dilaporkan ke Kejaksaan
Penyelewengan dana desa. (Ilustrasi)

Bangil (WartaBromo) – Dugaan penyimpangan mewarnai penggunaan Dana Desa (DD) tujuh desa di Kabupaten Pasuruan. Saat ini kasusnya bahkan sudah dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangil.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangil, Deny Saputra membenarkan adanya pelaporan dugaan penyimpangan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Beda Hasil Survei, Prabowo Menang di Polling Nyoblos Online ala WarMo
Baca Juga :   Dinilai Berhasil Sokong Program KB, Bupati Probolinggo Terima Satyalancana Pembangunan
Jokowi – Prabowo untuk Ilustrasi.

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno unggul dalam polling nyoblos online yang digelar Warmo Institute. Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02 ini mendapatkan perolehan suara 63 % dari rivalnya.

Pada polling Nyoblos Online yang digelar warta bromo selama 5 hari ini, tercatat ada 3.017 voters (pemilih). Pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin mendapatkan 1.121 votes atau sebanyak 37 %. Sementara Prabowo – Sandi berhasil unggul dengan perolehan suara 1.896 votes, atau 63 %. Simak Selengkapnya.

  1. 161 Penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Pasuruan Terima Insentif

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 161 Khuffadz (penghafal) Al-Qur’an akan menerima insentif dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Insentif ini akan diberikan mulai tahun 2019, pada setiap bulannya.

Baca Juga :   Belum Ditemukan, Pencarian Mahasiswi Terseret Banjir Dilanjutkan Besok

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf mengatakan, pemberian insentif ini sebagai bentuk penghargaan kepada para penghafal Al-Qur’an. Keberadaan mereka sangat membantu pemerintah sebagai benteng agama dan Akhlaqul Karimah. Simak Selengkapnya.