Cantiknya Pengawal Jokowi

0
28617

Probolinggo (wartabromo.com) – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke berbagai daerah, seperti Probolinggo pasti dikawal Paspampres. Dari sekian anggota, ada 1 Paspampres wanita berparas cantik dan menarik perhatian warga.

Paspampres cantik itu berada di barisan pengamanan Presiden Jokowi saat meresmikan pengoperasian Jalan Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo), Leces, Probolinggo, Rabu (10/4/2019). Ia juga dengan sigap membuka ruang bagi Presiden. Tak kalah lincahnya dengan anggota Paspampres laki-laki.

Foto anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) wanita mencuri perhatian publik. Foto prajurit yang berparas cantik itu pun beredar di dunia maya. ‘PASPAMPRES peresmian tol paspro td di Probolinggo,’ tulis caption foto yang beredar di jejaring Whatsapp.

Paspampres cantik yang viral ini tidak berseragam TNI, melainkan mengenakan kaos berkrah warna merah tua yang lengkap dengan logo Paspampres. Kaca mata hitam dan alat komunikasi terpasang di telinga, dia mengawasi gerak gerik orang-orang di lokasi peresmian.

Dari penelusuran wartabromo.com, Paspampres cantik ini diketahui bernama Ambar Dwi Claudia. Ia berasal dari TNI Angkatan Laut dengan pangkat Sersan Dua atau Serda Kowal. (saw/saw)