Berbagi Info Pemilu Bersama WartaBromo Yuk!

821

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua hari lagi pesta demokrasi akan segera dihelat. WartaBromo membuka kesempatan bagi BoloWarmo memberikan informasi seputar Pemilu 2019.

Berbagai informasi berupa foto, video peristiwa atau kejadian di TPS selama pelaksanaan Pemilu 17 April esok, bisa dibagikan. Mulai dari pemungutan suara hingga perhitungan suara.

Caranya cukup mudah, dengan mengirimkan informasi dengan klik di KirimInfoWarmo.

Selain menampung segala informasi terkait Pemilu, WartaBromo juga akan meng-update hasil perhitungan suara melalui quick count. WartaBromo bakal menampilkan beberapa hasil Pemilu dari Lembaga Survey mainstream nasional, seperti LSI, SMRC, Indomatrik dan Lembaga kredibel lainnya.

Sekadar diketahui, seluruh warga Indonesia bakal menentukan pilihan di Pemilu serentak, Rabu, 17 April 2019. Sementara, di Kabupaten Pasuruan terdapa 4.379 TPS tersedia untuk coblosan. Sedangkan 625 TPS tersebar di Kota Pasuruan telah disiapkan.

Nah, BoloWarmo sepertinya sudah mengetahui, bila akan ada 5 kertas suara yang bakal dicoblos untuk masa depan Indonesia 5 Tahun ke depan.

Mulai dari Calon Presiden-Calon Wakil Presiden; Calon Anggota DPR RI; Calon Anggota DPD RI; Calon Anggota DPRD Provinsi; dan Calon Anggota DPRD Kota/Kabupaten.

Untuk kelancaran Pemilu serentak 2 hari lagi, KPU Kota Pasuruan telah menyiapkan segala sesuatunya. KPU memastikan semua logistik tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat jumlah.

“Persiapannya sudah maksimal, mulai dari logostik, aturan dan tenaga,” kata Royce Diana Sari, Komisioner KPU Kota Pasuruan, Senin (15/4/2019). (bel/ono)