Namanya Viral, Ini Kata Menang Prabowo

25644
KTP atas nama Menang Prabowo yang beredar di sosial media.

Probolinggo (wartabromo.com) – Menang Prabowo, warga Kota Probolinggo yang sempat viral di sosial media mengaku tak tahu jika namanya hebohkan warganet. Nama yang ia miliki sejak kecil itu murni diberikan kedua orang tuanya, tanpa ada sangkut paut dengan politik.

Menang Prabowo mengatakan, ia memiliki nama panggilan Toni. Baik keluarga maupun temannya memanggil nama tersebut.

“Julukan saya Toni, jadi awalnya memang tidak ada yang tau kalau nama asli saya Menang Prabowo,” terangnya kepada wartabromo.com.

Pria yang saat ini tinggal di daerah Pasar Kembang Surabaya ini pun mengaku jika baru tahu kalau sedang dibicarakan warga net setelah dihubungi teman-temannya. Kata temannya saat itu, kartu pengenal miliknya viral di sosial media.

“Awalnya ada salah satu teman meminta kartu pengenal saya, saya juga tidak tahu kalau di masukkan ke sosial media hingga viral seperti itu,” lanjutnya.

Toni menepis kabar namanya yang dikaitkan dengan politik, karena mirip dengan salah satu nama calon presiden, yakni Prabowo Subianto. Apalagi dengan tambahan nama “Menang” di depannya.

“Itu memang nama asli saya dan itu bukan sejarah atau apapun itu namanya, itu memang asli nama dari lahir yang diberi kedua orang tua saya,” tutupnya.(fng/may)