9 PSK Muda asal Luar Pasuruan Terjaring di Prigen

13401

Prigen (wartabromo.com) – Jelang Ramadhan,Pol PP Kabupaten Pasuruan kembali menggrebek beberapa wisma di wilayah Prigen. 9 PSK muda siap layani tamu pun disikat petugas.

Tidak lagi tengah malam, kali ini Pol PP mencoba datang selepas maghrib pada Senin (29/4/2019) pukul 18.10 WIB. Petugas pun disebar memasuki Wisma Jayadi, Bogang, dan Darmik yang berada di Gang Sono Prigen.

“Dan wisma-wisma lainnya di Pesanggrahan, Watu adem Tutup, sudah tau ada razia,” jelas Ajar Dollar, Kasi Ops Pol PP Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/4/2019).

Saat razia, keadaan di wisma tersebut terbilang sepi. Namun sudah ada tamu yang menunggu untuk dilayani.

“Para PSK kebingungan, dan jarang terjadi petugas datang lebih awal, para tamu juga masih sepi. Ada 6 calon pengguna jasa sedang berdiri di depan ketiga wisma tersebut,” tambahnya.

Baca Juga :   Setelah Dilahirkan, Bayi ini Diakui "Nemu" di Hutan Argopuro oleh Ibu Kandungnya

Sementara itu menurut data yang didapatkan wartabromo, seluruh PSK berasal dari luar Pasuruan dan terbilang masih muda. Diantaranya, JW (33) yang mengaku sebagai pembantu, berasal dari Malang; AN (18) berasal dari Malang; DM (26) berasal dari Banyuwangi ; RM (19) dari Bojonegoro; HR (20) dari Kota Banjar; KN (21) dari Banyumas; dan OV (21) dari Banyumas.

“Dikirim langsung ke Dinas Sosial untuk mendapat pembinaan,” pungkasnya. (may/ono)