Lempar Bondet, Satu Pelaku Terduga Begal di Pasuruan Berhasil Kabur

0
11860

Pasuruan (wartabromo.com) – Polisi kini masih memburu satu dari empat terduga begal yang diamankan pada Sabtu (18/5/2019) malam.

Salah seorang terduga pelaku begal motor tersebut berhasil kabur setelah sempat terjadi lemparan bondet ke arah petugas tepatnya di jalan raya Pleret Kecamatan Pohjentrek Kota Pasuruan.

“Satu orang berhasil kabur, ” ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slemet Santoso pada wartabromo.com, Minggu (19/5/2019).

Menurutnya, terduga pelaku yang kabur tersebut bersama RD (19) di jalan raya Pleret Pohjentrek Kabupaten Pasuruan saat dilakukan penggrebekan dan penangkapan.

“Ia kabur lewat sungai. Dan, kini masih kita buru, ” lanjutnya.

Sementara itu, RD (19) terpaksa dilumpuhkan oleh tim unit Resmob Surapati lantaran berusaha melawan dengan cara melemparkan bondetnya.

Penangkapannya sendiri dilakukan oleh petugas sesaat setelah dilakukan penangkapan kepada BR (23) dan SD (21) di jalan raya Panglima Sudirman tepatnya di depan Penjara Kota Pasuruan. Mereka diduga merupakan komplotan yang akan beraksi karena berasal dari desa yang sama yakni Desa Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Pasuruan setelah sempat dilarikan ke UGD RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan karena luka tembak di bagian kaki. (yog/yog)