Koran Online 20 Mei : Begal Berkeliaran di Kota Pasuruan hingga NU Serukan Damai di Sela Panasnya Politik Nasional

0
6679

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (20/5/2019). Mulai Begal Berkeliaran di Kota Pasuruan hingga NU Serukan Damai di Sela Panasnya Politik Nasional :

  1. Tiga Begal Dibekuk saat Hendak Beraksi di Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Sejak Sabtu malam (18/5/2019), warga Pasuruan dihebohkan dengan video penangkapan begal oleh Tim Buser Polres Pasuruan Kota. Tiga begal berhasil diamankan dan satu lagi masih berkeliaran.

AKP Slamet Santoso, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota membenarkan penyergapan begal yang dilakukan di dua titik wilayah Pasuruan Kota tersebut. Menurutnya, tiga pelaku begal berhasil dilumpuhkan oleh anggota dari satuan yang dipimpinnya. Sementara satu pelaku lagi masih dalam pengejaran, karena lolos dari penyergapan. Simak Selengkapnya.

  1. Politik Nasional Memanas, NU Jatim Ajak Warga Jaga Kedamaian
Seruan damai PWNU Jatim.

Surabaya (WartaBromo) – Pengurus Wilayah NahdlatuI Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim) berseru untuk bersama-sama menjaga kenyamanan, menciptakan suasana sejuk di tengah masyarakat. Sikap ini sepertinya ditunjukkan, menyusul memanasnya konstelasi politik menjelang pengumuman hasil Pemilu, 22 Mei esok.

Seruan PWNU Jatim itu diterbitkan pada Minggu, 19 Mei 2019 ditandangani oleh petinggi NU Jatim dan beredar di sejumlah lini masa media sosial. Simak Selengkapnya.

  1. Ular Tangga Internet Sehat Warnai PRK Yatim Mandiri Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo) – Beragam upaya dapat dilakukan untuk kampanyekan pemanfaatan internet secara positif. Satu cara kreatif, di antaranya menggelar game edukasi ular tangga.

Seperti dilakukan oleh Relawan TIK Pasuruan, pada Minggu (19/05/2019) pagi tadi, di Yayasan Al-Hikmah Jl. Plaosan 725 Kersikan Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Trik Cerdas Memilih Baju Sesuai Postur Tubuh

Pasuruan (wartabromo.com) – Pakaian bagi seorang perempuan merupakan perwujudan dari karakter pemakainya. Terkadang, seorang perempuan bingung memilih pakaian yang sesuai postur tubuhnya. Eits.. jangan khawatir, WartaBromo punya solusinya.

Menjelang hari raya Idul Fitri, Baju merupakan salah satu kebutuhan agar tetap terlihat kece di hari lebaran nan suci nanti. Simak Selengkapnya.

  1. Relawan Bolo Wadon, Tak Hanya Berbagi Tapi Juga Jadi Inspirasi

MENJADI seorang perempuan memang sebuah kodrat luar biasa. Seorang perempuan dituntut harus multitasking dan bisa melakukan kegiatan apapun dalam satu waktu.

Menjadi seorang perempuan di era milenial ini menjadi sebuah tanggung jawab besar, karena mereka adalah pioner untuk generasi dan lingkungannya. Simak Selengkapnya.