Bocah 3 Tahun Luka Parah di Wajah, Diduga Kena Ledakan Balon

0
1680

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang balita berumur 3 tahun asal Karanganyar, Kecamatan Gondang Wetan diduga terkena ledakan balon saat mencoba memetikkan korek bensol. Ia menderita luka parah di wajah dan dirawat di RS R. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Kronologi yang tepat dikarenakan mencoba memetikkan korek bensol ke balon, yang kemudian meledak mengenai wajahnya. Kejadian kemarin sore dirumah kontrakannya,” ujar Luluk Syafeeah, saudara Alfin.

Balon tersebut merupakan balon karakter kartun yang biasa dimainkan anak-anak. Akibat kejadian ini, Alfin menderita luka di seluruh wajah dan dilarikan ke RSUD R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Atas kejadian ini, Luluk menggalang dana untuk membantu perawatan anak dari kuli panggul dan penjual sosis ini.

“Barang kali ada teman-teman yang mau membantu meringankan beban orang tuanya dan juga agar bisa mendapatkan penanganan/pengobatan yang lebih bagus lagi. Bisa transfer rekening, atau bisa langsung ke lokasi nya sekarang dirawat di RS.PURUT/SOEDARSONO,” lanjutnya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi baik dari pihak orang tua maupun Rumah Sakit tempat Alfin dirawat terkait kejadian ini. (may/ono)