Meraih Keberkahan Ramadan Bersama Garuda Muda Kabupaten Pasuruan

1408

Pasuruan (wartabromo.com) – Dalam momentum bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini, Garuda Muda Kabupaten Pasuruan gelar bakti sosial. Kegiatan ini dilakukan tak lain hanya untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadan.

Bakti sosial yang digelar di depan gapura Alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan ini dikemas dalam berbagai kegiatan. Mulai dari santunan anak yatim, berbagi takjil, buka bersama dan diakhiri dengan tarawih.

“Bakti sosial ini dilakukan untuk berbagi kepada sesama, mudah-mudahan dengan hadirnya Garuda Muda di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan manfaat,” ujar Muhammad Imam Kharomain, Ketua Pelaksana Bakti Sosial Garuda Muda.

Acara diawali dengan lantunan sholawat, kemudian para Anggota Garuda Muda langsung memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Menjelang berbuka, ratusan paket takjil pun dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di area alun-alun Bangil sembari diiringi oleh alunan musik dari SPM Music.

Rachmat Syarifuddin, Camat Bangil mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, ini adalah contoh yang baik yang dilakukan para kawula muda.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, anak-anak muda memang harus memberikan manfaat untuk sesama. Semoga tahun depan kegiatannya bisa lebih besar lagi,” tutur Rachmat.(ptr/**)