Jajal Kekuatan, Persekabpas Hadapi PSG Gresik Sore ini

1059

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah beberapa lama tak muncul, Persekabpas Pasuruan akhirnya kembali berlaga. Tim kebanggaan arek-arek Pasuruan ini bakal menjajal kekuatan PSG Gresik.

Pertandingan antara Persekabpas dan PSG Gresik itu bakal dikemas dalam sebuah laga uji coba di Stadion R Soedarsono, Pogar, Bangil, Minggu, (16/6/2019).

Suryono Pane, Manajer Persekabpas mengatakan, laga uji coba perdana ini untuk mengukur kekuatan tim dengan formasi baru.

“Ini pertandingan perdana yang sekaligus untuk menguji kekuatan para pemain,” ujar Pane.

Diketahui, sebelumnya manajemen Persekabpas telah menjaring ratusan bakal pemain Tim Laskar Sakera.  Hasil dari seleksi tersebutlah yang saat ini akan diuji kekuatannya agar nanti dapat bertarung di Liga 3. Pane pun meyakini tim yang dibangun kali ini lebih baik dari musim lalu, hingga target menembus Liga 2 dapat diraih.

“Kita coba perlihatkan kepada masyarakat komposisi pemain dan juga pelatih yang baru,” imbuhnya.

Bangkitnya The Lassak dengan formasi baru ini pastinya ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola. Sakera Mania, tampaknya wajib mendukung tim favoritnya ini secara langsung di Stadion Pogar, karena Kick Off akan berlangsung  sore ini tepat pukul 15.15 WIB.

Untuk Bolo yang tak dapat menonton pertandingan ini secara langsung di stadion, saksikan Live Streaming Laga Uji Coba perdana Persekabpas VS PSG Gresik di Channel Youtube Wartabromo TV. (ptr/ono)