Koran Online 17 Juni : Remaja Bawa Golok di Pom Purwosari Ditangkap, hingga KPU Probolinggo Kaget Disebut Gelembungkan Suara

1974
Jokowi - Prabowo untuk Ilustrasi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (17/6/2019). Mulai Remaja Bawa Golok di Pom Purwosari Ditangkap, hingga KPU Probolinggo Kaget Disebut Gelembungkan Suara:

  1. Bawa Golok di Pom Purwosari, Remaja asal Grati Diringkus Polisi

Purwosari (wartabromo.com) – Seorang remaja asal Grati diringkus Unit Reskrim Polsek Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Gara-garanya, selain tampak mencurigakan, ia didapati juga membawa senjata tajam (Sajam) saat berada di SPBU.

Itu diketahui saat petugas kepolisian berpatroli di sekitar Jalan Purwosari-Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. KPU Probolinggo Kaget Disebut Gelembungkan Suara

Probolinggo (wartabromo.com) – KPU Kabupaten dan Kota Probolinggo mengaku kaget dituding telah menggelembungkan suara paslon 01 oleh tim hukum Prabowo-Sandi. Meski begitu, mereka siap menghadapi sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) RI.

“Saya kaget juga kok Kabupaten Probolinggo juga termasuk. Padahal rekap kita, sejak di TPS hingga KPU kabupaten, form keberatan tidak ada sama sekali. Kok tiba-tiba di MK mereka mengklaim begitu,” kata Lukman Hakim, Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Minggu (16/6/2019). Simak Selengkapnya.

  1. “Ajegeh” Probolinggo Demi NKRI

Probolinggo (wartabromo.com) – Probolinggo kini menjadi sorotan nasional, setelah tim hukum Prabowo-Sandi menyebut terjadi penggelembungan suara. Masyarakat setempat pun sepakat ‘Ajegeh Probolinggo’ dari kerusuhan.

Ajegeh (menjaga, Bahasa Madura) Probolinggo digelar Polres bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Minggu pagi, 16 Juni 2019. Dikemas dalam jalan santai dengan garis start Mapolres, yang kemudian menyusuri jalur Pantura. Usai itu, peserta jalan-jalan ke kampung sekitar dan finish di Mapolres. Simak Selengkapnya.

  1. Liku Perjalanan Cinta Ina Ningsih hingga Rela Disunting Pria Lumpuh Sejak Lahir
Ina Ningsih saat mendampingi Mbah Uki, suaminya.

BEBERAPA hari lalu, tepatnya pada Selasa (11/6/2019), Ina Ningsih (40) resmi dipersunting Dasuki (53), pria yang sejak lahir mengalami lumpuh dan hingga tua hanya terbaring di tempat tidurnya. Sebelum menjadi pendamping hidup Dasuki, ia ternyata pernah menjalani rumah tangga 2 kali.

Saat disambangi WartaBromo, Ina pun menceritakan kisah hidupnya sebelum bertemu dengan Dasuki atau yang lebih dikenal dengan Mbah Uki. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas Vs PSG Gresik Berakhir 2 – 2

Bangil (wartabromo.com) – Laga Pertandingan Uji Coba antara Persekabpas Kabupaten Pasuruan dengan PSG Gresik yang digelar di stadion R Soedrasono Pogar Bangil, Minggu (16/6/2019) berakhir dengan skor 2 – 2.

Kedua tim saling kejar dan bermain trengginas mulai babak pertama untuk saling menjajal kekuatan. Di menit pertama babak kedua, PSG Gresik lebih dulu unggul dari tuan rumah melalui tendangan kaki pemain PSG, Harbiyanto. Simak Selengkapnya.