Perempuan Ini Hobi Bermain Sama Ulat

739

Kediri (wartabromo.com) – Seorang perempuan asal Kediri viral di sosial media. Pasalnya, Ia kerap memamerkan keakrabannya dengan berbagai jenis hewan seperti ulat hingga kalajengking yang diletakkan di wajahnya.

Eli Yulianti, perempuan asal Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri ini membuat warga net mbegidik. Ini lantaran Yuli kerap bermain dengan ulat bulu dan meletakkannya di wajah.

Kedekatan Yul dengan hewan berbulu itu diunggah pada akun instagramnya, @fromyuli. Yuli kerap bermain dengan ulat banyak bulu maupun tanpa bulu. Biasanya ulat-ulat ini Ia letakkan di wajah dan merambati paras Yuli.

Kegemaran bermain ulat ini ternyata sudah sejak Yuli kecil. Ia pun mengaku bahwa keviral-annya saat ini tidak sengaja karena hanya hobi bermain dengan ulat.

“Kata mama dari umur 2 tahun udah suka megangin ulet yang ada didaun talas. Suka megangin bayi tikus, Terus tak bungkus daun aku kasih mama. Mama langsung menjerit dan melempar ulernya,” tulis Yuli pada akun instagramnya.

Perempuan yang baru saja melangsungkan pernikahan ini mengaku Ia juga sering terkena ulat dengan bulu gatal. Namun ia memiliki tips supaya saat bermain ulat, tidak gatal-gatal.

“Yang gatel itu bulunya berduri kya jarum-jaru gitu, dan yang bisa dipegang itu bulunya yang kayak rambut, lembut gitu. Aku sering gak sengaja kena ulet yang berduri, dan aku gatelll banget, kaya kena api gitu… Nah kalau kayak gitu masa mau diterusin? Kan enggak ya,” ujarnya.

Selain ulat, Yuli juga suka bermain dengan kalajengking atau hewan anti mainstream lain. Cara mainannya pun sama, hewan-hewan tersebut diletakkan pada wajah, tangan atau bagian tubuh Yuli lain. Wih, pemberani ya yuli! (may/ono)