Ini Capaian 99 Hari Kerja Hadi Zainal Abidin-Soufis Subri di Kota Probolinggo

1459

Pada periode 99 hari kerja ini, semua kampung tematik sudah terbentuk dan sudah dilombakan. Hasilnya, kampung DORA (Donor Darah) di Kelurahan Triwung Lor berhasil menjadi yang terbaik. Kegiatan ini difasilitasi oleh Bappeda dan Litbang Kota Probolinggo.
Di bidang peningkatan pelayanan, Wali Kota juga meresmikan pusat pengaduan (call center) 112 yang menangani semua bentuk pengaduan darurat dari masyarakat Kota Probolinggo. Call center 112 Kota Probolinggo merupakan satu dari dua call center yang dimiliki Pemerintah Kota/Kabupaten di Jawa Timur.

Proses pengurusan santunan kematian juga dipercepat yakni 3 hari uang sudah ditransfer ke rekening masyarakat. Terkait dengan GTT/PTT, Wali Kota sudah mulai merealisasikan janjinya seperti pemberian SK Wali Kota untuk 512 PTT Sekolah, 18 orang tenaga akuntansi, dan 40 orang pengemudi mobil dinas pimpinan. ke halaman 2

Baca Juga :   Probolinggo Darurat Kekeringan

Capaian-capaian kinerja 99 hari dipublikasikan pada wartawan, Senin (1/7/2019) lalu. Bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo masa kerja 2019-2024 menyampaikannya di Puri Manggala Bhakti, kantor Wali Kota Probolinggo. (fng/**)