Pemotor Ngebut di Tol Malang-Pandaan, Begini Tanggapan Pihak Tol

4031

Pandaan (wartabromo.com) – Sebuah video menunjukkan pemotor melaju kencang di tol Malang-Pandaan tengah viral dibicarakan. Pihak tol imbau hal membahayakan tersebut tak diulangi lagi.

Agus Purnomo, Dirut PT Jasamarga Pandaan-Malang (JPM) mengaku belum menerima laporan atas kejadian seperti yang tampak dalam video yang menunjukkan seorang pengendara motor tengah melaju kencang di tol Malang-Pandaan yang diambil Senin (1/7/2019) malam tersebut.

Ia pun belum dapat memastikan, apakah peristiwa tersebut benar terjadi di ruas tol Malang-Pandaan atau bukan.

“Saya belum dapat laporan atas kejadian ini,” ungkapnya saat dihubungi Wartabromo, Rabu (3/7/2019).

Kendati demikian, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan membahayakan seperti yang tampak dalam video yang tengah hangat dibicarakan tersebut.

“Sebaiknya tindakan seperti itu tidak dilakukan, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengendara lain,” imbuhnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, sebuah akun Grenatta Arshya Ab membagikan video berdurasi 1 menit 4 detik yang dibagikan ini menyita perhatian warganet.

Dalam video tersebut, terlihat pemotor nekad lewat jalan tol itu seakan bebal, terus menarik gas motor, tak menghiraukan peringatan petugas.

“Berhenti dulu pak, berbahaya,” teriak petugas. (ptr/ono)