Viral Video Ibu Diduga Mencuri Beras, Diikat di Toko Lalu Dihakimi Warga

2355
Foto : Istimewa.

Cirebon (wartabromo.com) – Beredar video seorang ibu di hakimi setelah diduga mencuri beras di salah satu Pasar di Cirebon. Bahkan, tangan ibu tersebut diikat dengan tali lalu di video oleh warga.

Dalam video yang dibagikan oleh Puspita terlihat bahwa ibu dengan baju warna putih dan menggunakan kerudung yang tersampir di bahunya diikat. Ia kemudian di pukul oleh beberapa orang yang ada disana.

Bukan hanya itu, ibu yang belum diketahui identitasnya ini juga divideo dan di foto secara paksa oleh bapak-bapak tersebut.

“Assalamu’alaikum wr wb. Mimin dapet info dan kriman video dari seorang netizen Saya tau ibu ini salah karena mencuri beras di Hj. Titin tapi tidak usah maen hakim sendiri seandainya ibu itu adalah ibumu gimana perasaan mu mungkin ibu itu mencuri karena ada Alasannya ya Allah,” ujar Puspita, pengunggah video.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

Selain menuliskan caption tersebut, dilampirkan juga bahwa kejadian ini terjadi di Pasar Celacang Cirebon. Netizen pun kesal dan marah di kolom komentar melihat video tersebut.

“Ini manusia pada gak punya hati ya. Mungkin mereka gak dilahirkan dari rahim seorang ibu makanya tidak mempunyai adap,” tulis akun facebook Zeni Eviskarani.

Sampai saat ini video sudah dibagikan lebih dari 2ribu kali, dan dikomentari hampir 4 ribu warganet. (may/ono)