Koran Online 6 Juli : Kisah Kasi Sarpras Paud dan Guru Paud Digerebek Berduaan di Kos hingga Penyebab Pasuruan-Lumajang Diguyur Hujan Saat Kemarau

1729
Rumah kos di Pondok Sejati Indah, Kota Pasuruan, lokasi penggerebekan kedua pasangan luar nikah, Kasi Sarpras Paud dengan Guru Paud.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (06/07/2019). Mulai Kisah Kasi Sarpras Paud dan Guru Paud Digerebek Berduaan di Kos hingga Penyebab Pasuruan-Lumajang Diguyur Hujan Saat Kemarau:

  1. Berduaan dengan Guru Paud di Kamar Kos, Kasi Sarpras Paud Kota Pasuruan Digerebek
Rumah kos di Pondok Sejati Indah, Kota Pasuruan, lokasi penggerebekan kedua pasangan luar nikah, Kasi Sarpras Paud dengan Guru Paud.

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini (Kasi Sarpras Paud) Kota Pasuruan, berduaan dengan perempuan, guru Paud di sebuah kamar kos. Masalahnya, guru Paud tersebut telah miliki suami, sampai kemudian kena gerebek, pada Jumat (5/7/2019) siang.

Pria yang menjabat sebagai Kasi Sarpras Paud pada Dinas Pendidikan Kota Pasuruan tersebut, berinisial RA (38), warga Jl. Cokroaminoto 33 RT 02 RW X, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Sasar Petani, Polres Probolinggo Gulung Pengedar Narkoba

Probolinggo (wartabromo.com) – Belasan pengedar narkoba diamankan Satreskoba Polres Probolinggo. Sasarannya adalah para buruh dan petani sebagai sugesti penambah stamina saat bekerja.

Ada 18 orang penyalahguna narkoba yang diamankan oleh polisi. Selama kurun waktu tiga bulan mulai April hingga Juni. Yang terbanyak adalah pelaku penjualan sediaan farmasi tanpa ijin. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Hanya Anggota PKK, Air Minum Kemasan Bakal Ditiadakan saat Kegiatan OPD Pemkab Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah mendapat instruksi, anggota PKK di Kabupaten Pasuruan kini tak lagi mengonsumsi air minum kemasan di setiap kegiatannya. Hal yang sama juga bakal diterapkan pada kegiatan yang dilaksanakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pasuruan.

Lulis Irsyad Yusuf, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan sebelumnya menyampaikan pelarangan penggunaan air minum kemasan di setiap kegiatan PKK. Ia pun menginginkan kebijakan tersebut juga menular di seluruh lingkup OPD. Simak Selengkapnya.

  1. Pasuruan hingga Lumajang Diguyur Hujan saat Kemarau, Ini Penyebabnya
Ilustrasi hujan

Lumajang (Wartabromo.com) – Hujan mengguyur beberapa kawasan di Pasuruan dan Lumajang pada musim kemarau ini. Warga pun bertanya-tanya mengapa masih terjadi hujan di bulan-bulan kering ini.

Menurut pantauan WartaBromo, hujan dengan intensitas rendah mengguyur beberapa wilayah, di antaranya di Kabupaten Pasuruan dan Lumajang pada Kamis (4/7/2019) malam. Bahkan di Lumajang khususnya di Kecamatan Senduro, gerimis terus berlanjut hingga Jumat (5/7/2019) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Bahaya di Balik Kenikmatan Bakso

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Siapa yang tak kenal Bakso? Makanan olahan daging giling ini selalu menjadi penganan alternatif bagi sebagian orang.

Eits, tunggu dulu. Bakso memang sangat menggugah selera makan. Tapi, jika mengonsumsinya berlebih, gak baik juga lho buat kesehatan. Simak Selengkapnya.