Waduh!! Menteri Susi Tantang Bos Facebook Lomba Dayung Berhadiah Saham

408

Jakarta (Wartabromo.com) – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memang selalu memiliki cara tersendiri untuk menjaga lautnya. Ia menantang Bos Facebook, Mark Zuckerberg untuk lomba paddle atau mendayung.

Tantangan ini Ia ungkapkan melalui komentar di postingan Instagram Zuckerberg yang sedang berpose mendayung. Tak main-main, Menteri Susi meminta Bos Facebook menghadiahkan sahamnya jika Ia berhasil memenangkan challenge ini.

“I love paddling too. Would love to challange you paddle race and win 10 % of facebook. So i can sell it and use the money to buy few big patrol vessel (Saya suka mendayung juga. Akan senang untuk menantang Anda balap dayung dan memenangkan 10% saham dari facebook. Jadi saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar),” tulis Menteri Susi.

Masih kata Susi, nantinya kapal patrol tersebut untuk melindungi perairan Indonesia dari para pembajak illegal. Bukan hanya itu, Menteri Susi juga akan membelikan ribuan kapal pencari ikan untuk para nelayan Indonesia.

“Of course i will sell back to you (tentu saja saya akan menjual sahamnya kembali kepada anda),” lanjut Menteri Susi sembari memberi emoticon senyum.

Rupanya komentar ini tak main-main. Menteri dengan tampilang nyentrik tersebut juga meminta followers Instagramnya mention ke akun milik Zuck. Ini supaya Bos Facebook tersebut turut membaca keinginan Menteri Susi.

Warganet tak tinggal diam. Mereka mendukung langkah Menteri dengan slogan khas “Tenggelamkan” ini. Setidaknya sudah hampir 1.000 komentar dukungan untuk komentar Menteri Susi di postingan milik Zuck.

“Dear Mr. Zuck, real man will accept this challange. Go…go…go…,” tulis akun Arlinariyanti.

Kalau kamu, berani dukung Menteri Susi nggak bolo?(may/ono)