14 Pengurus Baru DPC Gapeksindo Kabupaten Pasuruan Dilantik

312
Penyerahan Bendera Pataka dari DPD Gapeksindo Jatim kepada Ketua DPC Gapeksindo Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/7/2019)

Pasuruan (wartabromo.com) – Gapeksindo Kabupaten Pasuruan melantik 14 pengurus DPC. Pengurus baru ini akan mengemban tugas periode 2019-2024.

Mengangkat tema “Satukan Langkah Untuk Eksistensi Gapeksindo Kabupaten Pasuruan Di Era Persaingan Global Industri Konstruksi”, pengurus baru ini diharapkan dapat mengemban amanah sebagai pelaksana jasa kontruksi yang lebih baik lagi.

Dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, hymne Gapeksindo, hingga pembacaan kode etik panca dharma Gapeksindo, acara berlangsung hikmat.

14 pengurus baru Gapeksindo Kabupaten Pasuruan dilantik di Hotel Horison. Prosesi inti diawali dengan pembacaan noktah pelantikan oleh Ketua DPD Gapeksindo Jatim. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua DPC Gapeksindo Kabupaten Pasuruan.

Prosesi diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua DPC Gapeksindo Kabupaten Pasuruan terpilih, Saiful Hadi.

Pasca dilantik, Saiful mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Padahal saya sudah ditarik ke DPD Jatim, tapi ternyata harus mengemban amanah di daerah asal,” tutur Saiful sambil tertawa kecil di sambutannya, Rabu (10/7/2019).

Sesi foto bersama pengurus DPD Jatim dan DPC Gapeksindo Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/7/2019)

Di lain kesempatan, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, mengungkapkan harapannya kepada pengurus baru DPC Gapeksindo Kabupaten Pasuruan. Pria yang akrab disapa Gus Irsyad ini, berharap agar Gapeksindo dapat mendukung pemerintah di bidang Jasa Konstruksi lebih baik lagi.

Tak lupa, Gus Irsyad juga mengucapkan rasa terimakasih dan selamat atas dedikasi Gapeksindo untuk pembangunan Kabupaten Pasuruan. Selain pelantikan, Gapeksindo Kabupaten Pasuruan juga akan menggelar sosialisasi Online Singles Submission (OSS) untuk meningkatkan pengetahuan para pengurus dan anggota asosiasi jasa konstruksi terkait perizinan. (bel/**)