Perampok Bersenjata Tajam di Area GOR Mastrip Resahkan Warga

5741

Probolinggo (wartabromo.com) – Aksi kriminal jalanan kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini kelompok perampok bersenjata tajam, meresahkan area sekitar GOR Mastrip, di Kelurahan/Kecamatan Kedopok. Aksi kriminal tersebut, bahkan sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 12 detik, pelaku berjumlah dua orang, sedang merampok barang berharga dari salah satu pengunjung GOR Mastrip. Pelaku diketahui membawa senjata tajam jenis celurit, untuk mengancam korbannya. Aksi terjadi pada siang hari, saat kondisi GOR relatif sepi.

“Iya benar kejadiannya di sini. Tepatnya di pojok sebelah timur,” kata petugas kebersihan GOR, Arifin, Jumat (12/7/2019). Masih menurut lelaki bertubuh tegap itu, kejadian kriminal berupa perampasan, perampokan, dan begal sering terjadi di sekitar areal GOR Mastrip. Hal itu oleh warga lebih karena lokasinya memang sepi.

Warga berharap, aparat keamanan lebih ketat melakukan patroli dan pengamanan. Megingat saat ini, para pelaku kriminal semakin meresahkan. Sasarannya tak hanya sepeda motor. Tetapi juga sampai pada barang berharga. Seperti smartphone hingga uang. (lai/saw)