Beredar Video Bocah Main Motor di Atas Kuburan

2795

Pasuruan (wartabromo.com) – Jagad dunia maya tiba – tiba heboh dengan munculnya video dua orang remaja yang sedang mengendarai sepeda motor ala pembalap motocross yang tak wajar.

Ya, dua remaja tidak bermain motor di atas sirkuit motocross sebagaimana lazimnya melainkan di atas gundukan kuburan atau pemakaman umum.

Video itu diunggah oleh sejumlah akun seperti Facebook maupun Instagram pada Rabu (24/7/2019) petang.

Bahkan, akun gosip Instagram @lambe_turah yang memiliki jutaan follower ikut menggungah video berdurasi 23 detik tersebut. Yang lebih menarik, dalam keterangan unggahan akun – akun tersebut menyebutkan jika lokasinya berada di wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Sontak, unggahan itu pun langsung mendapatkan respon dan reaksi dari para netizen. Mulai dari kritikan hingga hujatan terhadap kelakuan dua remaja tersebut.

“Otak anak gak sopan santun, semoga cepat diberi hidayah” tulis akun IG @afgan_indahrustianti di kolom komentar video lambe_turah yang saat berita ini ditulis sudah mencapai 1,9 juta tayangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sementara itu, informasi awal yang digali oleh wartabromo.com menyebutkan jika kejadian tersebut terjadi di wilayah Grati Pasuruan, Jawa Timur tepatnya di Dusun Menangas Desa Kebonrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Namun demikian, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait kebenaran informasi tersebut. (yog/yog)