Koran Online 16 Ags : Pembantu Sekap Majikan yang Dicintainya, hingga Viral Video Tawuran Mahasiswa Papua di Malang

2487

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (16/08/2019). Mulai Pembantu Sekap Majikan yang Dicintainya, hingga Viral Video Tawuran Mahasiswa Papua di Malang:

  1. Cemburu, Pembantu ini Sekap Majikan yang Dicintainya

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria di Probolinggo menyekap dan mengancam jiwa guru perempuan, majikanya. Aksi nekat pria bernama Husni itu dipicu perasaan cemburu.

Pria pembantu rumah tangga itu adalah Husni (30), warga Karang Bong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Pengedar Shabu 77,7 gram Diduga Jaringan Sokobanah Diciduk di Lumajang

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pria asal Kabupaten Sampang ditangkap setelah kedapatan mempunyai narkoba jenis shabu seberat 77,7 gram. Pria tersebut diduga merupakan jaringan Sokobanah-Sampang yang diringkus Polda Jatim dengan kepemilikan shabu sebesar 50 kg.

Pria tersebut bernama Ali Wafa (26), asal Dusun Nongkesan, Desa Tamberu Jaya, Kecamatan Sokobanan, Kab Sampang. Ia ditangkap dirumah MAT, warga Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Sudiono Fauzan Tersiar Menjadi Ketua Dewan Kembali

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah siapkan tiga jagoannya untuk duduki kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan. Hanya saja, tersebar nama satu jagoan, yakni Sudiono Fauzan, terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2019-2024.

Kabar terpilihnya Sudiono Fauzan, menjabat kembali sebagai ketua dewan ini menyeruak di tengah persiapan pelantikan calon anggota legislatif (Caleg) terpilih, yang diagendakan pada 21 Agustus esok. Simak Selengkapnya.

  1. Ada Recovery Backbone, Jaringan Telkom Down Sejak Pagi

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Pelanggan provider Telkom sempat mengeluhkan lambatnya jaringan sejak Kamis (15/8/2019) pagi. Proses update Backbone disebut-sebut menjadi penyebab gangguan jaringan.

Setidaknya gangguan ini dirasakan di area Tapal Kuda termasuk di Surabaya. Beberapa pelanggan Wi-Fi IndiHome Telkom. Keluhan ini disampaikan melalui grup Whatsapp hingga media sosial Twitter. Simak Selengkapnya.

  1. Viral Video Tawuran Mahasiswa Papua di Malang

Malang (wartabromo.com) – Sebuah video memperlihatkan gerombolan pria yang diduga Aliansi Mahasiswa Papua melakukan tawuran. Mereka melempari batu pada pengguna jalan hingga polisi yang mencoba meredam.

Aksi anarkis ini terjadi pada Kamis (15/18/2019) di sekitar Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang. Gerombolan pria yang diduga Aliansi Mahasiswa Papua di Malang ini terlihat melempari batu di tengah jalan. Sontak, para pengguna jalan ini berusaha menyelamatkan diri. Simak Selengkapnya.