Ini Keistimewaan Bagi Pecinta Hari Senin

641

Pasuruan (Wartabromo.com) – Hari Senin, merupakan hari dimana aktivitas kembali seperti semula setelah libur akhir pekan. Alih-alih mengeluh di hari Senin, lebih baik menyambut hari dengan penuh rasa syukur.

Ya, dikutip dari hipwee, ada beberapa keuntungan yang diperoleh jika kita mencintai Senin. Berikut penjelasannya:

1. Membuka kesempatan berkarya

Berusaha selalu meyakini Senin bukan hari buruk, artinya kita tidak mengutuk atau berharap hal buruk terjadi hingga seminggu kedepan. Meski terasa berat meninggalkan weekend, tapi jangan membenci hari Senin terlalu berlebihan. Sebab, waktu istirahat di akhir pekan akan hadir kembali setelah kerja keras saat weekdays. Ini akan membantumu membuka kesempatan berkarya lebih lagi

2. Badan segar berhari-hari jika berolahraga Senin pagi

Har Senin adalah hari pertama di awal minggu, artinya masih ada beberapa hari kedepan yang harus dilalui. Makanya, melakukan kebiasaan positif di awal minggu, efeknya akan bertahan lama. Salah satunya olahraga pagi. Jika bolo rajin berolahraga di Senin pagi, maka badan akan terasa segar hingga beberapa hari kedepan.

3. Menemukan keseimbangan hidup

Menghilangkan maindset “I hate Monday” dan menanti-nanti hari Senin selayaknya memuja weekend, artinya bolo bisa menemukan cara keseimbangan hidup terbaik. Bolo harus tau kapan harus bekerja, kapan harus berhenti sejenak untuk beristirahat. (bel/may)