Kebakaran 5 Lokasi di Pasuruan hingga 80,1 Hektar Hutan di Semeru | Koran Online 26 Sept

651

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (26/09/2019). Mulai Kebakaran 5 lokasi di Pasuruan, hingga 80,1 Hektar Hutan di Semeru:

  1. Hari ini, 5 Kebakaran Terjadi di Pasuruan

Gempol (WartaBromo.com) – Tumpukan palet kayu di dekat pasar Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan terbakar, Rabu (24/9/2019). Meski belum diketahui penyebabnya, peristiwa ini  merupakan titik kelima kebakaran di wilayah Pasuruan.

Dari kejauhan asap abu-abu menghitam sempat terlihat membubung. Dengan alat seadanya, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi yang berdekatan dengan pasar tersebut terlihat sibuk mencoba padamkan api. Simak Selengkapnya.

  1. Meluas, Kebakaran Hutan di Semeru Mencapai 80,1 Hektar
Petugas saat memadamkan api di hutan Gunung Semeru. Foto : Saverindo

Lumajang (WartaBromo.com) – Kebakaran hutan Gunung Semeru semakin meluas. Hingga saat ini, luas kebakaran mencapai 80,1 hektar.

Danial Rizza, Pusdalop BPBD Kabupaten Lumajang mengatakan, luas kebakaran pada hari ke empat pemadaman mencapai 80,1 hektar. Luasan ini masih dimungkinkan terus bertambah. Simak Selengkapnya.

  1. Pengejaran Pencuri dan Pembunuh Anggota Kodim 0820 Libatkan Polda

Probolinggo (wartabromo.com) – Hingga saat ini teka-teki pencuri sekaligus pembunuh Sertu Bambang Irawan, anggota Kodim 0820, masih misterius. Polresta Probolinggo, melibatkan Polda Jawa Timur, untuk memburu pelaku.

Peristiwa heroik yang dilakukan Sertu Bambang Irawan, menjadi atensi bagi aparat kepolisian. Ini lantaran aksi pelaku sangat sadis. Simak Selengkapnya.

  1. Ada Mutasi, Pasuruan Punya Kapolres Baru
AKBP Rizal Martomo dan AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Bangil (wartabromo.com) – Pucuk pimpinan di tubuh Polres Pasuruan berganti. AKBP Rizal Martomo berpindah tugas, setelah dipromosikan ke Mabes Polri.

Prosesi serah terima jabatan Kapolres Pasuruan juga telah dilangsungkan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim pada awal pekan lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Salah Satu ‘Proyek’ yang Seret Lilik Jadi Tersangka Dispora

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari Bangil) telah menetapkan eks Kabid Olahraga, Lilik Wijayanti sebagai tersangka kasus dugaan korupsi anggaran Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) 2017 silam. Tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

“Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Tergantung hasil penyidikan nanti. Kalau ditemukan alat bukti yang cukup ada keterlibatan orang lain, bisa jadi akan bertambah,” terang Denny Saputra, kasipidsus Kejari Bangil. Simak Selengkapnya.