Koran Online 28 Sept : Sumpah Pocong di Wonorejo, hingga Begal Diringkus Tim Cobra

1692

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (28/09/2019). Mulai Sumpah Pocong di Wonorejo, hingga Begal Diringkus Tim Cobra :

  1. Dituduh Punya Ilmu Santet, Warga Wonorejo Sumpah Pocong

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah unggahan video prosesi pengambilan sumpah pocong mendapat perhatian warganet. Video yang beredar tersebut, diduga terjadi di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Sebuah akun bernama Mas Yongki membagikan dua buah foto yang menggambarkan suasana pengambilan sumpah pocong yang dilakukan di sebuah masjid. Tampak beberapa warga penasaran hingga menyaksikan prosesi sakral tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Begal dan Maling Motor 20 TKP di Lumajang-Probolinggo Diringkus Tim Cobra

Lumajang (WartaBromo.com) – Operasi besar-besaran Polres Lumajang dalam menumpas begal dan curanmor membuahkan hasil. Seorang begal dan pencuri di 20 TKP di Lumajang dan Probolinggo berhasil ditangkap.

Begal ini bernama M. Al Mat Knik (31), asal Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang. Penangkapan Mat ini diawali oleh laporan seorang korban bernama Sumiati (42) Warga Desa Merakan, Kecamatan Padang. Polisi kemudian menyelidiki laporan ini hingga berhasil menangkap Mat di rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Retas Situs Kemendagri, Pemuda asal Pandaan Dicokok Tim Siber Mabes Polri
Ilustrasi hacker. Foto: istimewa

Jakarta (WartaBromo.com) – Tim Siber Bareskrim Mabes Polri menangkap pemuda asal Pasuruan. Pemuda ini diduga telah meretas situs resmi milik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Wadir Tindak Pidana Siber Bareskrim Kombes Asep Safruddin menjelaskan, pemuda berinisial ABS (21) ini diamankan di rumahnya, di Dusun Klampok, Desa Sumber Gedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa, 24 September 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Soal “Siluman” BPNT, Mensos Tantang Buwas Lapor Polisi

Pandaan (Wartabromo.com) – Menteri Sosial (Mensos) angkat bicara terkait ungkapan Dirut Perum Bulog soal adanya kecurangan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Mensos meminta Bulog melaporkan ke pihak berwajib terkait temuan tersebut.

Hal ini ditegaskan Agus Gumiwang Kartasasmita, Mensos RI, di sela acara Jambore dan Bhakti Sosial Tagana Tingkat Nasional di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, kemarin. Simak Selengkapnya.

  1. Catat! Sabtu Esok, Jalan Raya Depan Mapolres Pasuruan Kota Ditutup
Jalan depan Mapolres Pasuruan Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jalan raya depan Mapolres Pasuruan Kota bakal ditutup untuk batas waktu tertentu. Penutupan ini disusulkan setelah ada rencana latihan teknis pasukan.

Dari woro-woro yang diedarkan Kanit Dikyasa Polres Pasuruan Kota diungkapkan permintaan maaf kepada pengguna jalan, karena pada Sabtu, 28 September 2019, Jl Gajahmada tak bisa dilalui. Simak Selengkapnya.