Motif Pembunuhan Sales Motor Honda hingga Remaja asal Bangil Jadi Pembicara di Kick Andy Bahas Pernikahan Anak | Koran Online 30 Sept

1996

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (30/09/2019). Mulai Motif Pembunuhan Sales Motor Honda hingga Remaja asal Bangil Jadi Pembicara di Kick Andy Bahas Pernikahan Anak:

  1. Polisi Tangkap Pembobol ATM di Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Probolinggo Kota, menangkap pembobol ATM. Pelaku tertangkap saat beraksi di sebuah gerai ATM, di jalan A. Yani, Kota Probolinggo.

Aksi penangkapan itu, sempat diabadikan seorang pengguna jalan. Foto yang merekam aksi polisi itu lalu diunggahnya ke laman media sosial Facebook. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Ungkap Motif dan Otak Pembunuhan Sales Motor Honda
Baca Juga :   Ketika Antar-Jemput Anaknya Sekolah, Begini Sikap Istri Terduga Teroris

Surabaya (WartaBromo.com) – Polisi menangkap 3 dari 7 pembunuh sales motor Honda, Ribut Setiawan (34). Pembunuhan diotaki oleh seseorang bernama Jumadi melibatkan kawan-kawannya dengan peran berbeda.

Terungkapnya peran utama Jumadi dalam kasus pembunuhan terhadap Ribut, warga Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan itu, pada rilis yang digelar di Mapolda Jatim, Minggu (29/9/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Penggusuran Warung Dekat Ponpes Nurul Qodim Probolinggo Dituding Tebang Pilih

Probolinggo (wartabromo.com) – Rencana Satpol PP Kabupaten Probolinggo menggusur warung di pertigaan Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo mendapat cibiran dari warga. Penggusuran itu dianggap tebang pilih, karena berdekatan dengan lahan milik keluarga Bupati Probolinggo.

Warga menilai penggusuran warung yang berada di selatan pintu gerbang PP. Nurul Qodim itu, sebagai bentuk penyalahgunaan kekuasaan. Sebab, bangunan tersebut bukanlah satu-satunya yang memanfaatkan ruang milik jalan (Rumija), jalan inspeksi irigasi, dan di atas saluran air di Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Hacker Pasuruan Diancam 10 Tahun Penjara dan Denda Rp10 M setelah Bobol Web Kemendagri
Baca Juga :   Pondok Genggong Tiadakan Libur Maulid Nabi

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemuda asal Pandaan, Kabupaten Pasuruan mendapatkan pengakuan aktivis defacer di dunia maya. Hanya saja, pemuda berinisial ABS itu harus berurusan dengan polisi setelah meretas 600 website.

Ia sebelumnya terlacak telah membobol situs resmi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Simak Selengkapnya.

  1. Bikin Film Bertema Pernikahan Anak di Rembang, Remaja asal Bangil Jadi Pembicara di Kick Andy
Putri dan Nofita, remaja Bangil saat diundang dalam talkshow Kick Andy membicarakan tentang fenomena pernikahan anak di Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Remaja asal Bangil didapuk menjadi narasumber pada acara talkshow Kick Andy beberapa waktu lalu. Mereka dianggap berhasil menyuarakan isu pernikahan anak yang terjadi di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan ke dalam sebuah film dokumenter.

Putri Novita Firdaus (22) bersama dua kawannya, yakni Novita dan Aini adalah tiga sosok perempuan muda tangguh di balik suksesnya film tersebut. Sebenarnya, film ini merupakan garapan mereka sejak 2014 lalu saat mereka masih bersekolah di MAN 1 Bangil. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pungutan Liar di Dispendik Jadi Sorotan Dewan