Raisa Meriahkan Jazz Tretes 2019, Mampir di Ngopi Bareng Pintu Langit

3005

Prigen (wartabromo.com) – Jazz Tretes 2019 sukses menyedot antusiasme warga Pasuruan dan sekitarnya. Betapa tidak, penyanyi sekelas Raisa hadir menghibur penonton dalam event peringatan Hari Jadi ke-1.090 Kabupaten Pasuruan ini.

Membawakan lagu-lagu hits andalannya, penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini seakan menghipnotis penonton yang hadir.

Selama lebih kurang satu jam tampil, penonton tak henti-hentinya bersenandung dan bergalau ria bersama Raisa.

“Jujur saya jarang ke Pasuruan, tapi kenapa jarang ya padahal penontonnya asyik gini,” ujar pelantun lagu LDR ini menyapa penonton.

Tak lupa, Raisa pun mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Pasuruan yang sudah menginjak tahun ke-1090.

Kehadiran penyanyi berdarah Sunda ini memang ditungu-tunggu. Rofiq, penonton asal Pandaan mengaku mempersiapkan waktu khusus demi menonton penyanyi favoritnya.

“Cantik banget Raisa, suaranya juga sangat merdu. Pokoknya kita puas nonton Jazz Tretes 2019 ini,” ungkapnya usai menonton konser.

Sebelum tampilnya Raisa, beberapa penyanyi lokal dan band juga tampil memeriahkan Jazz Tretes 2019. Ada Iwan Fals KW, Reza Sugiarto, ITS Jazz, dan DJ cilik Alvin.

Jazz Tretes 2019 yang juga didukung oleh Sampoerna untuk Indonesia ini juga dihadiri oleh Mudjib Imron, Wakil Bupati Pasuruan. Dalam sambutannya, Gus Mudjib berharap agar ke depannya Kabupaten Pasuruan dapat lebih sukses dan masyarakatnya lebih makmur.

Pendiri Ngopi Bareng Pintu Langit, Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul juga menyapa penonton. Ia memperkenalkan Ngopi Bareng Pintu Langit, yang merupakan wahana rekreasi serta edukasi di Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan itu.

“Kenapa ngopi bareng pintu langit?
Karena di Ledug ini adalah tempat orang biasa ngopi. Banyak kopi khas yang dihasilkan dari sini. Nah di sini juga ada sebuah pintu, namanya pintu langit. Dari atas bukit sana kita bisa melihat pemandangan kota Surabaya sekaligus Gunung Ringgit. Pokoknya ciamik,” ujar Gus Ipul. (ptr/**)