Hari Kedua Jazz Tretes 2019, Produk Mayora Beverage Laris Manis

1716

Prigen (wartabromo.com) – Dua produk Mayora Beverege, Le Minerale dan Teh Pucuk Harum laris manis diserbu pengunjung Jazz Tretes 2019, Senin (30/9/2019).

Pada hari kedua event yang juga sebagai peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan 1090 ini, penjualan produk PT Mayora Indah Tbk yakni Le Minerale dan Teh Pucuk Harum naik dua kali lipat dibandingkan hari pertama kemarin.

Rachmad Budi Santoso, Area Sales Promotion Head PT Mayora Indah Tbk mengatakan, lebih dari dua ribu botol telah ludes bahkan sebelum acara puncak dimulai.

“Sejak sore pengunjung sudah memadati sekitar venue, sambil menunggu mereka kami tawari kedua produk kami yakni Le Minerale dan Teh Pucuk Harum,” ujar Rachmad.

Hilir mudik pengunjung seakan tak pernah ada habisnya mengunjungi stan kedua produk Mayora Beverege ini untuk membeli Le Minerale dan Teh Pucuk Harum.

“Selain pengunjung yang datang langsung ke stan, kami juga jemput bola menawari orang-orang yang sedang menunggu performance Ari Lasso,” imbuhnya.

Rachmad sebenarnya telah mengantisipasi dengan membawa lebih banyak jumlah botol pada hari kedua event Jazz Tretes 2019 ini. Namun tetap saja, produk-produknya telah habis sebelum acara dimulai.

“Padahal kita sudah siapkan lebih banyak di hari kedua ini, tapi tetap saja kehabisan saking membludaknya pembeli,” tandasnya.

Mayora beverege berharap, dengan diadakannya event seperti ini, masyarakat dapat lebih tahu mengenai produk Le Minerale dan Teh Pucuk Harum ini.

“Kami berterimakasih karena dapat berpartisipasi dalam Jazz Tretes 2019 ini, dengan ini masyarakat bisa lebih mengenal Mayora Beverege,” pungkasnya. (ptr/**)