Protes Kali Basin hingga Montir Cabuli Bocah | Koran Online 8 Okt

300

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (8/10/2019). Mulai Protes Kali Basin hingga Montir Cabuli Bocah :

  1. Protes Kali Basin, Warga Ngamuk Bakar Ban dan Jalur Pandaan – Bangil Diblokade

Beji (wartabromo.com) – Puluhan warga di Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan melakukan aksi turun ke jalan dan membakar ban bekas, Senin (7/10/2019) pagi.

Pantuan wartabromo.com, sejumlah warga tampak membawa sejumlah spanduk bernada protes dan kecaman terhadap limbah pabrik yang mengotori dan membuat bau tak sedap ke sungai setempat. Simak Selengkapnya.

  1. Gauli Siswi SMK, Pemuda asal Kanigaran Dilaporkan ke Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – MAR, warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo harus menikmati pengapnya sel tahanan Polres Probolinggo Kota. Sebab, ia ogah bertanggungjawab, meski sudah 15 kali menggauli pacarnya yang masih duduk di bangku SMK.

MAR, pria berusia 20 tahun, dilaporkan ke polisi oleh DE, setelah enggan bertanggungjawab pasca menyetubuhi VMR (17). “Kami lakukan penyelidikan berdasarkan laporan dari pihak keluarga,” ujar Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP. Nanang Fendi, pada Senin, 7 Oktober 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Montir Cabuli Remaja 13 Tahun di Bengkel

Probolinggo (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Probolinggo Kota membekuk seorang pemuda, yang sehari-hari bekerja sebagai montir. Pemuda itu diduga cabuli remaja putri di dalam bengkel.

Montir berinisial DS (20) tersebut tak bisa berkutik saat digelandang di Mapolres Probolinggo Kota, Senin (7/10/2019). Pemuda asal Kelurahan Kebon Sari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo itu pun tertunduk di hadapan Wakapolres Probolinggo Kota Kompol. Imam Pauji. Simak Selengkapnya.

  1. Belum Genap 5 Tahun Keluar LP, Balon Kades Tempuran Dicoret
Ilustrasi Pilkades

Pasrepan (WartaBromo.com) – Seorang bakal calon kepala desa Tempuran, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan dipastikan tak lolos dalam seleksi administrasi. Ini lantaran bakal calon Kades masih belum genap 5 tahun keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP).

M Ghufron, warga setempat menceritakan, Panitia Pelaksana Pilkades mengumumkan jika ada salah seorang bakal calon yang tidak lolos seleksi administrasi. Simak Selengkapnya.

  1. Tahun Depan, Minyak Goreng Curah Dilarang Dijual

Jakarta (WartaBromo.com) – Kementerian Perdagangan meminta produsen menghentikan peredaran minyak goreng curah mulai tahun depan. Ini lantaran minyak goreng curah diklaim tidak terjamin kesehatannya.

Hal tersebut dijelaskan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita pada Senin (7/10/2019). Minyak goreng yang beredar di pasaran kata Enggar, harus dalam bentuk kemasan. Simak Selengkapnya.