Polisi Amankan Satu Terduga Pembunuh Pemuda Kareng Lor

474

Probolinggo (wartabromo.com) – Polisi menangkap seorang terduga pembunuh pemuda di pemandian Sumber Ardi, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Pelaku diperkirakan lebih dari satu dan saat ini masih dalam pengejaran.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif pada seorang pria, terduga pelaku yang berhasil diamankan.

Pelaku ini berinisial RE, diperkirakan masih memiliki ikatan pertemanan dengan Dhani, korban pembunuhan.

“Terduga yang kami amankan, disinyalir merupakan eksekutor. Motifnya apa, masih belum diketahui. Yang jelas saat melakukan pembunuhan, dalam pengaruh miras,” terang Ambar, tanpa menyebut inisial maupun identitas terduga pelaku, Kamis (17/10/2019).

Tak berhenti sampai di situ, polisi masih terus melakukan pengejaran pada pelaku lain. Kuat dugaan, korban tewas dikeroyok, terluka akibat terkena sabetan celurit.

“Anggota kami masih mengejar pemilik celurit ini, bahkan sampai ke luar kota,” sambung Ambar.

Seperti diwartakan sebelumnya, seorang pemuda asal Kelurahan kareng Lor, Wonoasih, Kota Probolinggo, tewas mengenaskan. Korban bernama Dhani itu mengalami luka parah terkena sabetan celurit. (lai/saw)