Pencari Ikan Meninggal di Pantai Pesisir Gending, Ditemukan dalam Kondisi Duduk

1961

Gending (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pantai Desa Pesisir, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Rabu (29/10/2019). Belum dapat dipastikan penyebab kematian korban yang diperkirakan seorang pencari ikan ini.

Pria diketahui bernama Hermuksan, asal Desa Brumbungan Kidul, Kecamatan Maron tersebut ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saya dilapori oleh warga. Katanya ada orang meninggal di pantai,” terang Sanemo, Kepala Desa Pesisir kepada wartabromo.com.

Saat ditemukan, mayat pria berusia sekitar 55 tahun itu, dalam kondisi mirip seseorang tengah duduk miring.

Hermuksan saat itu mengenakan celana panjang biru dan berkaos putih hijau. Wadah berisi ikan juga terselempang pada badannya. Sementara senter kecil masih menempel di kepala yang berbalut kerpus hitam itu.

Baca Juga :   ART di Purworejo Ditemukan Tewas di Dapur Majikan

“Tidak ditemukan luka-luka pada tubuhnya. Belum tahu pasti apa penyebab kematiannya dan kapan ia meninggal dunia. Penemuan itu, kami laporkan ke kepolisian,” tambah Sanemo.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan. Tak lama, polisi selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Dugaan sementara sakit. Namun, untuk mengetahui penyebab pastinya, kami menunggu dari tim medis rumah sakit,” kata AKP Ohim, Kapolsek Gending. (cho/saw)