Gerindra Buka Penjaringan Calon Wali Kota hingga Perkiraan UMK Pasuruan dan Sekitarnya | Koran Online 4 Nov

983

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (4/11/2019). Mulai Gerindra Buka Penjaringan Calon Wali Kota hingga Perkiraan UMK Pasuruan dan Sekitarnya:

  1. Begini Detik-detik Driver Go Car Dibunuh dan Dibuang di Tol Purwodadi

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi merekonstruksi kasus pembunuhan driver GoCar yang dibuang di tol Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Ada 20 adegan diperagakan, sampai adanya pengakuan terdesak utang dari pelaku.

Dari catatan polisi, adegan diawali saat Giyanto memesan taksi online GoCar melalui HP yang dimiliki, dengan akun samaran, pada Senin (21/10/2019), tercatat pukul 11.20 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Tiang Listrik Roboh, Ribuan Warga Tengger Probolinggo Gelap Gulita
Baca Juga :   Lagi, Ketua KPU Kota Probolinggo Dicatut Penipu

Probolinggo (wartabromo.com) – Ribuan warga Tengger di Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo gelap gulita. Itu terjadi setelah 10 tiang kabel listrik roboh akibat diguyur gujan lebat pada Sabtu, 2 November 2019.

Sepuluh tiang kabel listrik yang roboh ini, berada di jalur utama distribusi aliran listrik. Mulau dari Desa Sumber hingga di Desa Pandansari. Terbanyak berada di Dusun Pojok Desa Pandansari yakni sebanyak 8 unit. Simak Selengkapnya.

  1. Pasca Kebakaran, Lahan Kritis Tahura Bertambah 6.600 Hektare
Kebakaran Hutan Gunung Arjuno-Ringgit. Foto : Jonianto

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kebakaran hutan di wilayah Taman Hutan Raya (Tahura) R. Soerjo memang telah padam. Namun, peristiwa itu dipastikan membuat luasan lahan kritis di wilayah setempat bertambah.

Merujuk dokumen Badan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BLH) Provinsi Jatim, sampai saat ini, total lahan kritis di wilayah Tahura mencapai 5.800 hektare lebih. Jika ditambah dengan lahan yang ludes terbakar saat kemarau lalu, bertambah menjadi 6.600 hektare lebih. Simak Selengkapnya.

  1. Gerindra Buka Penjaringan Calon Wali Kota, Anshori Ambil Formulir di Hari Pertama
Baca Juga :   Muncul Klaster Perkantoran, Pemkab Lumajang Kurangi Jam Kerja Pegawai
Anshori (kiri) bersalaman dengan Mamat AS, Sekretaris Gerindra Kota Pasuruan, Minggu (3/11/2019). Foto: istimewa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tak ingin tertinggal, Partai Gerindra buka pendaftaran untuk pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pasuruan 2020. Satu tokoh langsung ambil kesempatan untuk lakoni penjaringan.

Tokoh yang coba peruntungan di partai berlogo kepala garuda itu adalah Achmad Anshori. Bersama sejumlah pendukungnya, Anshori datang ke kantor Gerindra di Jl H Juanda, Kelurahan Kepel, Kota Pasuruan, Minggu (3/11/2019) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Naik 8,15 Persen, Segini Perkiraan UMK Pasuruan dan Sekitarnya
Ilustrasi uang dalam amplop

Pasuruan (WartaBromo.com)- Tahun 2019 segera berlalu. Penentuan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2020 menjadi perhatian kalangan buruh dan pengusaha di Jawa Timur (Jatim).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, Pemerintah menggunakan PP 78/2015 sebagai instrumen penentuan UMK yang berlaku tahun depan. Sebagai hasilnya, Pemerintah telah menetapkan besaran kenaikan UMK sebesar 8,15 persen. Berlaku merata di seluruh wilayah nasional. Simak Selengkapnya.