Rombongan Guru Kecelakaan di Tol Paspro hingga Eks Caleg Gagal di Pilkades | Koran Online 25 Nov

1436

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (25/11/2019). Mulai Rombongan Guru Kecelakaan di Tol Paspro hingga Eks Caleg Gagal di Pilkades:

  1. Rombongan Guru SMPN 1 Sumberbaru Jember Kecelakaan di Tol Paspro

Probolinggo (wartabromo.com) – Rombongan guru SMPN 1 Sumberbaru Kabupaten Jember kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Probolinggo, Minggu (24/11/2019) dinihari. Satu orang tewas dan belasan luka-luka.

Informasi yang didapat wartabromo.com, rombongan yang memuat 16 guru itu berangkat dari Jember pada pukul 00.00 WIB. Naik minibus warna hijau, mereka hendak menghadiri apel Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Surabaya.  Simak Selengkapnya.

  1. Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon di Lumajang Tumbang
Baca Juga :   Harga Cabai Tak Terkendali, Dinas Perdagangan Kota Pasuruan Ungkap Penyebabnya
Pohon tumbang di Lumajang. Foto : Dokumen DLH dan Fb Sifa Golinkpay

Lumajang (WartaBromo.com) – Hujan dan angin kencang melanda Lumajang pada Minggu (19/11/2019). Sejumlah pohon dikabarkan roboh dan menyebabkan aliran listrik terputus.

Setidaknya ada 2 pohon yang dikabarkan tumbang di Lumajang. Pohon tersebut berlokasi di depan RSUD dr. Haryoto Lumajang, dan pohon sengon milik warga di Jalan Soekarno Hatta. Simak Selengkapnya.

  1. Pelaku Pembunuhan di Leces Terancam Hukuman Mati

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Nanang Budianto (25), warga Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, tersangka pembunuhan pada M. Slamet Widodo (25), terancam hukuman mati. Oleh polisi, ia disangkakan telah melanggar Pasal 340 KUHP.

Dalam pengembangan kasus berdarah itu, polisi menetapkan pelaku sebagai tersangka. Dikenakan Pasal 340, karena pembunuhan itu ada unsur direncanakan. Maka Nanang yang mempunyai 1 anak laki-laki itu, terancam hukuman mati, sebagai hukuman maksimal. Simak Selengkapnya.

  1. Terganjal Kasus DD, Incumbent Pulokerto Gagal di Pilkades
Baca Juga :   Tak Patut Ditiru, Begini Mantra Sakti Pencuri ini Hingga Bisa Gondol 24 Motor

Pasuruan (WartaBromo.com)- Ainul Yakin, cakades Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan gagal melanjutkan periode kepemimpinannya untuk kali kedua. Pasalnya, hasil perolehan suara yang diraihnya kalah dari calon lain.

Hal tersebut merujuk pada hasil perhitungan suara pilkades Pulokerto, Kecamatan Kraton, Sabtu (23/11/2019) petang. Simak Selengkapnya.

  1. Gagal di Pileg, Eks Caleg Ini Kembali Keok di Pilkades
NYALON KADES: Tiga mantan anggota DPRD. (Dari kanan); M. Mujibudda’awat, Muzaki, Mahfudz Sidik usai mengikuti tes akademik di GOR Raci, Jumat (11/10).

Pasuruan (WartaBromo.com)- Dewi Fortuna sepertinya belum berpihak kepada Mujibudda’awat. Betapa tidak, untuk kedua kalinya, ia kembali gagal saat maju dalam pencalonan.

Sebelumnya, Mujib -sapaan akrabnya- gagal saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Dan, kali ini, ia kembali dipaksa mengubur impiannya saat maju sebagai calon kepala desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Unyil Dihajar Warga Clarak Usai Gagal Colong Motor