Pemotor Terlindas di Pleret, hingga Penggeroyokan Pemuda Depan Pemkab Pasuruan | Koran Online 27 Nov

2439

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (27/11/2019). Mulai Pemotor Terlindas di Pleret, hingga Penggeroyokan Pemuda Depan Pemkab Pasuruan:

  1. Salip Dump Truk, Pemotor Terlindas hingga Tewas di Pleret

Pasuruan (WartaBromo.com) – Coba salip dump truk, seorang pengendara motor terjatuh di jalan Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/11/2019). Ia kemudian terlindas dump truk hingga tewas di tempat.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.30 WIB. Menurut Iptu Jayadi, Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, baik dump truk maupun motor, sama-sama melaju dari arah selatan. Simak Selengkapnya.

  1. Korban Pengeroyokan di Depan Pemkab Pasuruan Akhirnya Meninggal Dunia
Baca Juga :   Gunakan Telur Busuk, Rumah Pembuat Camilan Bidaran di Lumajang Digerebek Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nyawa korban pengeroyokan di depan Pemkab Pasuruan, Minggu dini hari (24/11/2019) akhirnya tak tertolong. Korban yang diketahui bernama Anggi Besar Ismailiyah, dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (26/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota Slamet Santoso membenarkan meninggalnya korban yang masih berusia 18 tahun itu. Dikatakannya, pasca insiden tersebut, korban sempat dilarikan ke RSU Malang guna mendapat perawatan. Simak Selengkapnya.

  1. Khawatir Keselamatan Murid, Pagar MI di Lekok Dibuka Paksa

Lekok (WartaBromo.com) – Pagar gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok yang disegel, dibuka paksa. Pembukaan pagar ini dilakukan oleh wali murid.

Sejumlah wali murid terlihat berada di depan pagar sekolah yang disegel. Mereka kemudian bersama-sama membuka pagar sekolah yang digembok oleh ahli waris. Simak Selengkapnya.

  1. Gagal Lelang, Pemkot Batal Bagikan Kain Seragam SD-SMP
Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Galakkan Tertib Protokol Kesehatan
Raharto Teno Prasetyo, Wakil Wali Kota Pasuruan.

Pasuruan (WartaBromo.com)- Rencana pengadaan bahan kain seragam untuk siswa SD-SMP oleh Pemkot Pasuruan batal dilakukan. Tidak adanya penyedia barang yang lolos kualifikasi lelang jadi penyebabnya.

Kepastian itu disampaikan Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, Selasa (26/11/2019) pagi. Ditemui di kantornya, Teno –sapaan akrabnya– menyatakan bila rencana pembagian kain seragam itu batal dilakukan. Simak Selengkapnya.

  1. Keberatan dengan Hasil Pilkades, Ini Cara yang Bisa Ditempuh
Persiapan Pilkades. Foto : Mu’In

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pilkades serentak Kabupaten Pasuruan memang telah usai. Namun, sejumlah pihak merasa keberatan atas hasil yang didapat dengan berbagai alasan.

Lalu, bagaimana mekanisme penyelesaian terkait hal itu? Simak Selengkapnya.