Cerita Lengkap Perempuan di Pasuruan yang Diteror Pria Pamer Organ Vital

4669

 Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan asal Kota Pasuruan diteror pria yang pamer alat kelamin. Peristiwa ini terjadi selama 30 menit.

Teror pamer organ vital ini dialami oleh T, warga Kota Pasuruan saat menjaga dagangan ayahnya. M, ayah korban mengatakan, saat itu Ia sedang sholat Jumat. Sehingga dagangan itu dijaga oleh istri dan anaknya.

“Mobil itu berhenti (depan gerobak dagangan, red). Orangnya mainan kelamin. Lama katanya, ada setengah jam,” ujar M menceritakan peristiwa yang dialami anaknya, kemarin.

Dari awal, T sudah menaruh curiga dengan pria yang mengendarai mobil jenis Avanza warna putih itu. Benar saja, ternyata pria tersebut malah memerkan organ vitalnya.

Baca Juga :   Pemotor Asal Trenggalek Tewas Ditabrak Mobil Boks saat Buang Air Kecil

“Anak saya takut, dikiranya orang gila. Anak saya yang ngelirik itu udah kelihatan orang gak genah,” lanjutnya.

Baca juga : Mengenal Ekshibisionisme, Penyimpangan Seksual Pamer Alat Kelamin

Setelah 30 menit bermain dengan organ vitalnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung melesat. T kemudian memfoto mobil yang dikendarai pria tersebut dari belakang.

Seperti diberitakan sebelumnya, T melalui akun facebook bernama Tia Uwing berbagi cerita soal kejadian yang Ia alami.

“Maaf melenceng, ati-ati bagi MBK (Mbak-Mbak), jaman saiki akeh wong gak bener. Kejadian barusan ada mobil Avanza putih berhenti di depan dagangan Bapak ku. Posisi jalanan sepi, banyak orang Jumat. Mobil tersebut diem cukup lama di depan dagangan ku. Tak pikir mau beli. Ternyata dia orang GK bener, nunjukin kemaluannya dibuat mainan,” tulisnya.

Baca Juga :   Motor Terperosok Lubang Jalan, Perempuan ini Terjatuh dari Boncengan dan Terlindas Dump Truk di Pleret

Sontak berbagai tanggapan bermunculan. Banyak yang kesal dan meminta T melaporkan kejadian ini karena meresahkan warga. (may/ono)

Baca juga : Duh! Perempuan di Kota Pasuruan Diteror Pria Pamer Organ Vital